4 Cara Ampuh Mengilapkan Kendaraan Anda

0
4 Cara Ampuh Mengilapkan Kendaraan Anda
4 Cara Ampuh Mengilapkan Kendaraan Anda

4 Cara Ampuh Mengilapkan Kendaraan Anda – Banyak orang berpikir bahwa untuk mengatasi cat mobil yang kusam adalah dengan mendatangi salon mobil dan membayar sejumlah uang yang tidak sedikit. Namun demikian tidaklah mutlak jika anda tahu caranya.

Banyak cara untuk merawat cat mobil tanpa melakukan pengecatan ulang mobil. Anda pun dapat mengetahui cara memoles cat mobil dan membuat mobil Anda mengkilap kembali dengan alat sederhana dan murah. Tips ini hanya membutuhkan sedikit obat poles, spons dan kain halus. Dengan resep ini dan mengikuti cara pakai penggunaan semua liquid yang tertera kami pastikan kendaraan Anda akan mengkilat, kinclong dan wetlook tanpa harus ke salon mobil.

Akan tetapi tahukah Anda jika terlalu sering memoles kendaraan Anda dapat mengikis cat kendaraan Anda tanpa disadari. Pelindung akan habis dan jika habis maka cat kendaraan Anda akan hilang sedikit demi sedikit. Untuk melakukan pemolesan sendiri silahkan lakukan tips sebagai berikut:

  1. Belilah produk wax di toko-toko terdekat (obat poles)
  2. Bersihkan semua bagian yang akan dilapisi atau cuci kendaraan Anda terlebih dahulu.
  3. Dengan menggunakan busa atau spons kemudian oleskan tipis-tipis obat poles tersebut ke bagian yang akan Anda poles.
  4. Tunggu 1 hingga 3 menit dan segera lap kering, bila perlu gunakan kapas pembalut. Lakukan dengan gerakan memutar sampai permukaan cat tampak berkilau dan bersinar.

Dengan mengetahui cara merawat cat kendaraan Anda dengan baik, akan membuat cat kendaraan Anda lebih awet dan tahan lama.

Selamat mencoba.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.