Bersama Ralali.com, Onda Hadir di event Oil & Gas 2015

0
Brand Onda
Image: news.ralali.com

PT. ONDA MEGA INDUSTRI adalah perusahaan yang bergerak di bidang industrial valve untuk memenuhi kebutuhan peralatan ruang dapur hingga ruang mandi. Perusahaan ini mempunyai pengalaman lebih dari 10 tahun.

PT. ONDA MEGA INDUSTRI kini memperluas pasarnya hingga ke seluruh Indonesia. Pada awalnya, produk dasar PT. ONDA MEGA INDUSTRI dimulai dari alat plumbing seperti Gate Valve, Ball Valve, dan lainnya. Produk tersebut dibuat dari bahan kuningan yang tahan terhadap karat dan korosi, produk brand Onda sudah diakui masyarakat luas hingga ke pelosok-pelosok daerah .

Seiring berjalannya waktu, mereka mulai mengembangkan produk – produk baru dan menciptakan merek cabang yaitu ONDA Exclusive, ONDA Cast Iron, Dcota, Perruno valve ekonomis. Tentunya semua produk yang mereka ciptakan mempertahankan kualitas dan daya tahan yang sesuai dengan standar pada umumnya.

Bersama Ralali.com, Onda Hadir di event Oil & Gas 2015

PT. ONDA MEGA INDUSTRI terus berupaya agar menjadi lebih baik lagi di masa depan, bermacam kegiatan promosi pun mereka lakukan hingga ke berbagai tempat. Tidak hanya itu saja, PT. ONDA MEGA INDUSTRI pun menjalin kerja sama dengan Ralali.com. Berbelanja produk Onda di Ralali.com tidak hanya mendapat keuntungan yang lebih saja, namun permintaan barang dari costumer pun lebih mudah, efisien dan tepercaya.

Ralali.com hadir dengan berbagai macam kemudahan untuk membantu para pengusaha. Dengan berbasis website, Ralali.com sangat tepercaya untuk menjadi service teknologi company .

Pada tahun ini, Onda hadir bersama Ralali.com pada event Oil & Gas 2015 yang akan di selenggarakan pada bulan September 2015 di JIEXPO, Jakarta Utara. Onda bersama Ralali.com akan memperkenalkan produk, kelebihan produk, mengapa harus memilih produk Onda dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Oil & Gas 2015 silahkan kunjungi artikel => Ralali.com Ikut Serta Dalam Event Oil & Gas 2015

Penulis: Wulandari (Marketing Communication Ralali.com)

Editor: Vei

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.