Begini Cara Tepat Memilih Kulkas yang Baik

0
Cara Memilih kulkas
Cara Memilih kulkas

Cara Memilih Kulkas yang Baik – Terbatasnya waktu membuat kita kerap kali tak dapat berbelanja bahan makanan setiap hari. Biasanya kita kita berbelanja makanan untuk beberapa hari ke depan. Supaya bahan makanan tetap fresh, bahan makanan tersebut disimpan di alat pendingin atau kulkas (refrigerator).

Mengingat pentingnya fungsi alat pendingin ini menjadikan kita mesti lebih cermat dalam memilih sebelum memutuskan untuk membelinya. Berikut ini sejumlah tips memilih kulkas yang perlu di pahami.

Cara Memilih Kulkas yang Baik

Apabila Anda termasuk orang yang berbelanja mingguan, maka pilihlah kulkas yang besar. Apabila Anda malas membungkuk untuk mengambil bahan makanan ataupun bahan lainnya yang ada di kulkas, maka pilih refrigerator yang berada di bagian atas.

Pilihlah kompartemen yang terdapat lubang. Selain itu, apabila kompartemen di isi dengan buah-buahan, tutuplah bagian lubangnya untuk menjaga kesegaran buah tersebut. Namun apabila digunakan untuk menyimpan sayuran, maka lubang penutupnya dibuka, supaya syura tetap segar sebab sayuran memerlukan udara.

Banyak sekali fitur yang tersedia pada kulkas. Ketika membeli kulkas pastikan kulkas yang Anda pilih terdapat fitur Multi Air Low. Fungsi dari fitur ini yaitu mengatur udara dalam kulkas supaya lebih cepat merata.

Pilihlah kulkas yang mempunyai kompresor Rotary, sebab bentuknya lebih simpel sehingga membuat volume kompartemen menjadi lebih besar. Tidak hanya itu saja, kulkas dengan kompresor Rotary pun tertutup rapi, sehingga sulit bagi tikus untuk memasukinya.

Pilihlah kulkas dengan bodi yang terbuat dari bahan PCM atau Pre Coated Material, material ini tahan gores.

Sekarang ini sudah banyak kulkas dengan teknologi pendingin hemat energi. Dalam memilih kulkas, pemilihan kulkas hemat energi paling penting dipertimbangkan. Hal ini sangat penting untuk kesehatan ekonomi keluarga Anda supaya pengeluaran dapat lebih hemat serta terjangkau.

Pilihlah kulkas dengan garansi resmi serta memadai. Garansi berperan sangat penting, dengan adanya garansi maka kerugian karena kerusakan bisa diminimalisir terlebih pada mesin.

Jual Kulkas

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.