Cara Mudah Dapur Bebas Bau dan Bebas Asap Dengan Cooker Hood Downdraft

0
Modena Cooker Hood
Modena Cooker Hood

Rumah di kota-kota besar pada umumnya berukuran kecil, dan memerlukan desain khusus guna membebaskan polusi asap dapur. Namun sangat tidak memungkinkan sekali membuat bukaan atau ventilasi untuk mengeluarkan asap dapur tersebut. Solusinya, gunakanlah alat penghisap asap (cooker hood) untuk membebaskan polusi asap dapur.

Cooker hood ini berada di atas kompor, sehingga asap yang naik dari hasil memasak langsung dihisap oleh alat ini. Dahulu alat ini hanya bisa dipasang di atas kompor saja, akan tetapi semakin berkembangnya desain kini tersedia Cooker Hood yang dapat dipasang di permukaan meja, sehingga lebih tersembunyi dan mempercantik tampilan dapur.

Cooker hood seperti ini disebut dengan model downdraft. Salah satu brand yang mengeluarkan cooker hood downdraft ialah Modena. Modena sendiri merupakan brand ternama produk kitchen appliances berasal dari Italia. Modena cooker hood downdraft merupakan solusi untuk dapur yang mempunyai plafon tak terlalu tinggi ataupun dapur dengan dinding kurang ideal untuk dipasangi cooker hood model biasa.

Adapun tipe cooker hood downdraft dari modena yaitu Avanzare DX 9907. Cooker  hood tersebut mempunyai cara kerja yang unik dan maksimal dalam menghisap asap ataupun bau dari hasil memasak. Kinerja Modena Cooker Hood Avanzare DX 9907 lebih baik dari pada cooker hood biasa sebab mempunyai empat tingkat perputaran udara dengan daya hisap mencapai 1.200 m3/jam untuk menjadikan udara di dapur dan ruang sekitarnya tetap segar.

Dari segi ukuran, cooker hood ini sangat ramping yaitu berukuran 88x38x73 cm. Proses penyaringan cooker hood ini sangat optimal sebab  cassette alumunium filter yang sebagai sistem penyaringan terdiri dari lima lapis alumunium. Tidak hanya itu saja, Modena Cooker Hood Avanzare DX 9907 mempunyai dua sistem pemasangan, yaitu sistem cerobong dan sistem resirkulasi. Sistem cerobong berfungsi untuk mengeluarkan asap, sedangkan sistem resirkulasi berguna untuk menyalurkan kembali udara bersih ke ruangan.

Modena Cooker Hood Avanzare DX 9907 juga diperkuat dengan carbon filter yang berfungi mengeluarkan partikel-partikel karbon aktif guna mensterilkan aroma hasil memasang, sehingga dapur bebas bau. Padas cooker hood ini terdapat 36 lampu LED untuk menghasilkan penerangan yang optimal, meskipun terdapat 36 lampu LED namun hemat energi (3 watt).

Harga Cooker Hood Avanzare DX 9907 sangat terjangkau. Dengan adanya cooker hood ini membuat aktivitas memasak menjadi lebih menyenangkan. Temukan beragam cooker hood dan perlengkapan dapur di Ralali.com. Ralali.com jual perlengkapan dapur dengan varian merk, tipe, dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.