Proudly Present the 2nd Expo Clean & Expo Laundry 2015

0

Expo Clean & Expo Laundry 2015 – Indonesia kini menjadi pasar yang penting bagi dunia, mengingat saat ini Indonesia menjadi pusat perekonomian terbesar di Asia Tenggara dan negara keempat terpadat di dunia dengan pertumbuhan ekonomi yang diproyeksikan mencapai 6,4% tahun 2013 lalu. Melihat perkembangan yang cukup pesat ini, peluang bisnis pun bermunculan termasuk pada sektor kebersihan dan pencucian. Polusi di Indonesia cukup terbilang tinggi sehingga permintaan untuk kebersihan yang lebih baik sangatlah dibutuhkan diberbagai kawasan, termasuk kawasan industri yang ada saat ini.

Proudly Present the 2nd Expo Clean & Expo Laundry 2015
Proudly Present the 2nd Expo Clean & Expo Laundry 2015

Expo Clean & Expo Laundry 2015

Saat ini sudah banyak gedung-gedung yang berdiri kokoh disekitaran kita, seperti gedung perkantoran, perhotelan, bahkan sampai ke pabrik-pabrik. Semua kawasan itu mencakup menjadi satu kesatuan kawasan industri yang memerlukan jasa yang mengutamakan kebersihan dan jasa pencucian, sebut saja jasa cleaning service and laundry. Semakin banyaknya permintaan pada bidang industrinya itu sendiri, dan semakin pesat perkembangan pasar industri saat ini, sangat dibutuhkan pengelolaan yang harus lebih profesional, menggunakan bahan baku serta teknologi dan pemilihan penggunaan mesin yang baik dan tepat.

Setelah sukses dengan ajangnya tahun lalu, Expo Clean & Expo Laundry kembali digelar di Indonesia Pada tanggal 26-28 Maret 2015 ini di JIE Expo Kemayoran, Jakarta. Ajang Expo Clean & Expo Laundry kedua ini hadir untuk memperkenalkan berbagai macam teknologi terbaru yang dapat menunjang kebersihan terutama pada kawasan industri. Ajang ini akan menampilkan berbagai macam produk kebersihan komersial dan perawatan seperti membersihkan rumah atau gedung-gedung.

Expo Clean hadir bertujuan untuk memenuhi permintaan pasar yang cukup tinggi dan bertujuan untuk melayani industri yang kini berkembang pesat , serta menyediakan dan membuka jalur internal untuk mereka para vendor, agar dapat menawarkan fasilitas dan layanan yang lebih baik dan lebih efisien langsung kepada target pasar mereka. Dengan menampilkan pameran produk, teknologi dan layanan. Expo Clean akan menjadi jalan bisnis bagi industri untuk saling bertukar informasi dan peluang.

Ralali.com pun akan ikut berpartisipasi pada ajang kali ini, dengan menghadirkan berbagai pelayanan terbaik untuk anda yang hadir dan mengunjungi booth kami, agar mendapat info yang jelas tentang produk yang ingin anda beli, anda bisa bertanya mengenai berbagai produk cleaning equipment yang Ralali hadirkan. Varian harga seperti halnya harga sapu elektrik murah dan berbagai macam produk kebersihan lainnya ditawarkan dengan harga terbaik.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.