Harmed Alat Bantu Dengar

0

Harmed Alat Bantu Dengar  – Gangguan pendengaran sangat berpengaruh sekali bagi kehidupan sehari-hari, jika organ pendengaran kita bermasalah tentunya aktivitas kita pun terhambat. Untuk mengatasinya dengan menggunakan alat bantu dengar, hal ini bisa sangat membantu, terlebih apabila Anda memilih dan menggunakan alat bantu dengar yang tepat maka akan mendapatkan bantuan untuk menyesuaikan diri bersama lingkungan. Inilah yang wajib Anda ketahui mengenai produk alat bantu dengar. Berikut ini adalah produk Harmed alat bantu dengar

harmed alat bantu dengar
harmed alat bantu dengar

Harmed alat bantu dengar

Harmed adalah brand yang telah dikenal akan kualitas produknya, brand ini hanya fokus pada produk hearing aids atau arti lain yaitu alat bantu dengar saja. Maka dari itu dengan fokus hanya pada satu produk saja maka dipastikan produk tersebut sangat berkualitas.

Harmed alat bantu dengar, hadir dengan harga yang sangat terjangkau hanya dengan sekitar 250 ribu masalah pada pendengaran anda bisa teratasi. Apabila anda tertarik ingin membeli harmed alat bantu dengar ini anda bisa mengunjungi Ralali.com, tak hanya menyediakan alat bantu dengar saja Ralali.com pun menyediakan berbagai macam perlengkapan serta peralatan lainnya dengan harga yang bersaing serta berkualitas baik.

alat kesehatan

Fitur HARMED CTS99 Hearing Aid

Berikut fitur dari salah satu produk unggulan dari Harmed yaitu tipe Harmed CTS99 :

  • Desain yang praktis dan ergonomisHARMED CTS99 Hearing Aid didesain untuk memberikan kemudahan dalam pemakaian serta didesain senyaman mungkin ketika menggunakan alat ini.
  • Nyaman digunakan di telingaBrand Hamed hanya memfokuskan pada produk haring air saja, sehingga brand ini tentunya sangat memperhatikan sekali kenyamanan produk yang dibuatnya bagi para pengguna.
  • Dengan desain yang compact dan ringanHarmed alat bantu dengar didesain ringan agar para pengguna alat ini tidak merasakan sakit pada telinganya karena tidak menanggung beban yang berat.
  • Mudah di bawa kemana-mana, Alat ini sangatlah praktis, ukurannya yang kecil membuat alat ini mudah dibawa ke mana-mana

Spesifikasi HARMED CTS99 Hearing Aid

Country Of Origin Indonesia
Dimension
Max Out 5dB
Total Harmonic Dist d6% ( AT 100 Hz)
Equiv Input Noise d28dB
Frequency Range 300Hz-4000Hz,

Baca juga artikel lainnya : Cara mengukur lemak tubuh

Cara Kerja Alat Bantu Dengar

Harmed Alat Bantu Dengar merupakan perangkat elektronik yang didesain guna menambah penjelasan pada pendengaran Anda. Bentuknya cukup kecil, alat ini dipakai di bagian dalam atau di bagian belakang telinga, ketika menggunakan alat bantu dengar suara dari lawan bicara akan lebih keras, sehingga pengguna dapat memahami perkataan yang di bicarakan oleh lawan bicara. Jika Anda memiliki gangguan pendengaran di kedua telinga, mungkin terbaik untuk memakai dua alat bantu dengar.

Penulis : Vei
Editor   : Metha

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.