Honeywell Indonesia: Temukan Alat Safety Terbaikmu!

2

Honeywell Indonesia adalah salah satu brand ternama asal Amerika Serikat yang telah masuk ke dalam negeri ini dan terdapat di Ralali. Honeywell merupakan produsen pembuat alat safety yang kompeten dalam masalah kualitas, hampir semua produk honeywell Indonesia di percaya dalam instansi pemerintahan di negara asalnya. Produk produknya kini semakin berkembang, semakin hari semakin banyak hasil karya dari Honeywell untuk menciptakan alat safety hingga akhirnya kini kita mengenalnya sebagai salah satu produsen alat safety. dan masih banyak lagi produk lainnya. Di Ralali tersedia  agen dan distributor Honeywell yang sudah cukup lama dengan produk serta harga agen yang relatif lebih murah.

HONEYWELL Alat SafetyProduk Honeywell Indonesia

Berikut aneka produk honeywell safety, yang dapat ditemukan di Ralali:

1. Honeywell Hand Protector

Sarung tangan safety dari honeywell ada bermacam macam jenis, dari yang low, standard, hingga yang expert dan berdesain unik. Terbuat dari bahan berkualitas anti potong dan gores aman untuk menjaga tangan anda dari bahaya di lokasi pengerjaan proyek. Untuk memilih sarung tangan safety tidaklah seperti memilih sarung tangan biasa, bahannya pun harus terjamin aman. 

Contoh lain penggunaan sarung tangan safety seperti sarung tangan kimia. Jika anda bekerja pada lingkungan dimana anda bersentuhan dengan cairan kimia maka anda sebaiknya menggunakan sarung tangan safety, jika tidak tangan anda dapat terkena bahan berbahaya dari bahan kimia tersebut. Dengan bahan sarung tangan anti kimia, sarung tangan tidak akan rusak, dan tetap dapat menjaga tangan anda dari bahaya.

2. Honeywell Eye Protector

Kacamata safety sangat penting, seperti dalam pengerjaan las, maka mata kita harus terjaga dari percikan api yang dapat membutakan mata. Dengan menggunakan kacamata las, maka kita akan lebih safety dalam membuat struktur atau pekerjaan mengelas.

Design yang ditawarkan juga beragam, sehingga tidak terlihat seperti kacamata las pada umumnya namun tetap pada fungsinya yaitu safety. Walaupun banyak brand brand diluar sana yang memproduksi pelindung mata namun untuk memilih alat safety mata haruslah teliti, misalnya kacamata las, tidak boleh berbahan plastik, karena dapat meleleh terkena percikan dari hasil las tersebut dan akan membahayakan mata kita.

3. Honeywell Safety Helmet

Yang satu ini adalah sebuah alat pelindung kepala, yang kita tahu di ralali HONEYWELL Alat Safety bukanlah satu satunya produk yang memproduksi alat tersebut, namun brand inilah salah satu yang terbaik dari Amerika Serikat.

Honeywell Indonesia adalah salah satu pionir dalam alat keselamatan berkualitas tinggi. Sarung tangan, kacamata pelindung, dan helm keselamatan mereka menunjukkan komitmen serius terhadap keamanan. Kami di Ralali merupakan mitra andal sebagai agen dan distributor Honeywell yang berpengalaman. Produk Honeywell tidak hanya aman, tetapi juga ergonomis. Dalam konstruksi dan industri, pilihannya jelas Honeywell. Investasikan dalam keselamatan Anda dengan Honeywell Indonesia. Bersama Ralali temukan alat safety terbaikmu!

Baca Artikel Ralali Lainnya:

6 Arti Warna Helm Proyek yang Sering Buat Anda Penasaran!

Helm Krisbow Untuk Pekerja Proyek Industri: Aman Dan Nyaman!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
2 Komen
  1. Intan berkata

    Dear Marketing,

    Sesuai dengan permintaan pelanggan kami, maka mohon dapat diberikan penawaran harga untuk PPE Response Kit (terlampir)
    Kami Tunggu balasannya segera.
    Atas perhatian dan kerjasamnaya diucapkan terimakasih

    Best Regards,
    Intan
    CV. Medical
    Jl Petojo Binatu VIII
    Jakarta 10130
    (021) 98880966
    083899760740/ 87888181202

    1. angga ralali berkata

      Dear Ibu Intan, Untuk permintaan penawaran tentang produk kami, Ibu bisa hubungi CS kami dengan mengunjungi web kami Ralali.com, atau bisa email ke [email protected]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.