Ketahui Hal Ini Sebelum Membeli Alarm Mobil!

0

Tips memilih alarm mobil

Ketahui Hal Ini Sebelum Membeli Alarm Mobil! – Ada berapa tips yang dapat dilakukan guna menghindari pencurian kendaraan khususnya mobil, yaitu dengan memasang kunci ganda, memasang GPS ataupun memasang alarm. Memilih alarm terbaik untuk mobil merupakan salah satu cara paling efektif guna melindungi mobil dari bermacam ancaman tindak kejahatan atau perusakan. Alarm merupakan salah satu aksesoris yang mempunyai fungsi sangat penting. Sekarang ini tersedia berbagai jenis serta merek yang bisa anda dapatkan. Ketika hendak memilih alarm, terdapat sejumlah hal yang mesti dipertimbangkan.

Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli alarm mobil

1. Tentukan Budget

Langkah pertama dalam memilih alarm yaitu dengan menentukan budget yang anda miliki. Banyak sekali jenis alarm yang dijual di pasaran dan harganya pun beragam. Masing-masing dari produk mempunyai keunikan tersendiri, pada umumnya harga amat menentukan terhadap fitur serta teknologi yang ada pada alarm tersebut.

2. Tipe Mobil

Langkah yang kedua berkaitan dengan tipe mobil yang hendak dipasangi alarm. Tipe mobil berbadan panjang lebih disarankan untuk menambahkan fitur sensor ultra sonic ataupun radar sensor yang bertujuan untuk melindungi bagian dalam mobil. Kendaraan ini umumnya menjadi sasaran manis para pencuri, mereka akan memotong karet kaca bagian belakang mobil.

3. Ketahui Fitur-fiturnya

Jangan sesekali menyepelekan untuk mengetahui fitur-fiturnya. Tanyakan sedetail mungkin kepada produsen yang menjual alarm tersebut. Kadang-kadang pembeli tidak tahu dengan jelas terhadap fitur alarm tersebut sehingga dapat mempersulit penggunaan sebab tidak mengerti menggunakan fitur yang ada pada alarm.

4. Baca Buku Petunjuknya

Kegunaan membaca petunjuk yaitu supaya lebih mengetahui terhadap fitur serta cara mengatasinya apabila terjadi masalah pada alarm. Saat ini sudah banyak produk alarm dimana dalam satu paket penjualannya memakai terjemahan bahasa Indonesia.

5. Bergaransi

Alarm mobil termasuk ke dalam produk berjenis elektronik yang dapat rusak kapan saja. Tentunya dalam membeli alat pengaman tambahan ini uang yang dikeluarkan tidak sedikit, maka dari itu pilihlah produk yang memberikan garansi. Alarm berkualitas memberikan layanan purna jual serta garansi panjang. Untuk memastikan tersedianya garansi, tanyakanlah kepada produsen ataupun tempat anda membeli alarm tersebut.

Baca artikel lainnya : Harga gps murah untuk mobil avanza

Ralali

Penulis: Vei
Editor : Metha

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.