Seperti Apa Jenis Produk Fittings TOTO dan Harganya

Yup! Ulasan ini adalah rangkaian dalam mengetahui macam-masam jenis produk TOTO dan harganya. Setelah mengulas alat sanitasi, maka kini pembahasan kedua adalah jenis produk Fittings TOTO dan harganya.

Pernah mendengar istilah Fittings? Mudahnya ini adalah pancuran atau banyak orang menyebut dengan kran air di sebuah wastafel atau kamar mandi. Nah, TOTO juga merambah pada produk ini, tak lengkap sepertinya jika menjual sebuah lavatory tetapi tidak menyediakan fittings yang sesuai.

Tak ubahnya dengan Sanitary Ware yang sebelumnya telah dibahas maka Fittings merk TOTO juga membagi ke beberapa bagian, diantaranya adalah Faucet, Bath and Shower serta Accessories dan lainnya. Semua dikategorikan berdasarkan fungsi dan penyesuaian desain agar tampilan ruang kamar mandi atau dapur dan sebagainya terlihat lebih bagus dengan aksen minimalis.

Yuk Ketahui Jenis Produk Fittings TOTO dan Harganya
Ilustrasi-Jenis-Produk-Fittings-TOTO

Fittings Merk TOTO

Berikut beberapa bagian jenis produk Fittings TOTO dan harganya yang akan Kami sedikit uraikan dengan sederhana sebagai informasi Anda mengetahui macam-macam produk TOTO saat ini;

Faucet

Produk ini memiliki fungsi sebagai pembasuh atau pembilas dengan kucuran air yang bisa diatur oleh penggunanya. Untuk penerapannya, bisa dipasang pada lavatory, kitchen serta bidets. Paling banyak produk adalah untuk lavatory sekitar 80 produk lebih.

Pemasangannya juga menyesuaikan dengan selera desain atau fungsinya, jika terdapat 2 aliran air misalnya panas dan dingin maka terdapat 3 panel untuk pengaturan kekencangan arus air panas dan dingin kemudian pengaturan utama untuk membuka atau menutupnya.

Sebagai urutan pertama dalam pembahasan jenis produk Fittings TOTO dan harganya ini, Faucet memiliki harga yang tak kalah kompetitif dibandingkan dengan merk ternama lain. Tetapi jangan dibandingkan dengan produk lokal atau buatan asia khususnya Cina. Untuk kuaitas sudah jauh berbeda apalagi harganya.

Harga termurah untuk Faucet merk TOTO adalah 230 ribu sementara harga termahal untuk jenis Faucet TOTO adalah 6 jutaan.

Yuk Ketahui Jenis Produk Fittings TOTO dan Harganya
Kiri-Faucet-Fitting Produk TOTO-200-Ribuan-Kanan-Faucet-Fitting Produk TOTO-6-Jutaan

Bath And Shower

Secara fungsi, jenis perkakas ini tak ada bedanya dengan Faucet, hanya saja penempatan jenis produk Fittings TOTO dan harganya ini agak berbeda, yakni dikamar mandi dan sebagian besar digunakan sebagai ‘pancuran’. Harga Fittings TOTO untuk jenis ini termahal adalah 9 jutaan dan harga termurah adalah 200 ribuan.

Yuk Ketahui Jenis Produk Fittings TOTO dan Harganya
Kiri-Fittings Produk TOTO Bath-And-Shower-200-Ribuan-Kanan-Fitting Produk TOTO Bath-And-Shower-TOTO-9-Jutaan

Fitting Accessories dan Lainnya

Berbeda fungsi dengan dua ulasan yang sebelumnya, untuk jenis produk Fittings TOTO khusus aksesoris lebih memiliki harga yang bersahabat. Misalnya saja aksesoris tempat menggantung pakaian atau handuk dibanderol di kisaran ratusan ribu, begitu juga untuk tempat sabun dan keranjang besi untuk wadah alat mandi seperti sikat gigi, botol sabun dan sampo.

Harga termurah untuk jenis produk Fitting TOTO sepertinya jatuh pada tempat sabun seharga 60 ribuan, sementara harga termahal jatuh pada accessories tempat handuk dan pakaian yang dibanderol 2 jutaan.

Yuk Ketahui Jenis Produk Fittings TOTO dan Harganya
Kiri-Accessories-Fittings Produk-TOTO-60-Ribuan-Kanan-AccessoriesFittings Produk TOTO-2-Jutaan

Itulah beberapa jenis produk TOTO khususnya pada kategori Fittings, yang mana digunakan sebagai pengatur kucuran air pada beberapa produk terkait misalnya bathub, lavatory serta kran air yang berada dalam kamar mandi apakah akan dijadikan sebagai sebuah shower atau kran biasa.

Yang pasti ulasan kedua tentang mengetahui macam-macam produk TOTO dan harganya ini bisa dijadikan sebagai acuan Anda sebelum menentukan jenis mana dan seperti apa produk sanitasi dan Fitting yang sesuai.

Oya, informasi tentang jenis produk Fittings TOTO dan harganya tak berhenti hanya sampai disini, masih ada juga lanjutan artikel terkait dengan ulasan terakhir yakni tentang fasilitas di dapur atau kitchen.

Artikel terkait dengan jenis produk Fitting TOTO;

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.