Inilah Keunggulan Lemari Es Sharp Sehingga Patut Dijadikan Pilihan

0
Inilah Kelebihan Lemari Es Sharp Sehingga Patut Dijadikan Pilihan
Inilah Kelebihan Lemari Es Sharp Sehingga Patut Dijadikan Pilihan

Lemari es atau lebih dikenal dengan istilah kulkas adalah salah satu alat elektronik yang banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Lemari es ini berfungsi untuk menjaga bahan makanan supaya tetap awet dan segar hingga berjam-jam lamanya.

Keberadaan lemari es sendiri di dalam kehidupan terbilang cukup penting. Tanpa adanya lemari es, bisa memuat pengeluaran ibu rumah tangga menjadi boros, salah satu contohnya bahan makanan menjadi mudah rusak.

Di pasaran sendiri, ada begitu banyak jenis dan merek lemari es yang tersedia. Ada lemari es 1 pintu, 2 pintu, side by side, dan lainnya. Dari segi merek pun demikian, ada begitu banyak sekali merek lemari es yang tersedia. Namun, dari sekian banyaknya merek, slaah satu merek lemari es yang patut dijadikan pilihan adalah lemari es sharp. Mengapa demikian? Berikut ulasannya.

Sharp merupakan salah satu merek terbaik di semua kategori perangkat elektronik, salah satunya adalah lemari es. Mereka selalu berinovasi tiada hentinya, sehingga membuat produk-produknya termasuk lemari es selalu diterima oleh para konsumen. Tidak hanya itu saja, harga lemari es sharp pun terbilang cukup terjangkau.

Di pasaran sendiri kulkas sharp tersedia dalam beragam jenis dan seri. Di mana setiap jenis dan serinya tersebut mempunyai fitur yang sedikit berbeda dari merek lemari es pada umumnya.

Bagi Anda yang hendak membeli lemari es, lemari es sharp ini mempunyai banyak kelebihan. Sejumlah kelebihan tersebut membuat lemari es sharp layak dimasukkan ke dalam daftar pilihan pembelian lemari es untuk kebutuhan Anda.

Lantas apa saja kelebihan lemari es sharp tersebut? Untuk lebih jelasnya, baca artikel ini lebih lanjut.

Keunggulan Lemari Es Sharp

Teknologi Plasmacluster

Sebagian besar lemari es sharp mengusung teknologi Ion Plasmacluster, di mana teknologi tersebut mampu menghasilkan ion positif serta ioan negatif. Kedua ion tersebut akan menyebar secara merata dan aktif ke semua area lemari es untuk menyingkirkan jamur, bakteri dan juga bau tidak sedap. Dengan adanya teknologi ini, membuat segala bahan makanan yang di simpan di dalamnya menjadi lebih tahan lama, bebas bau, bebas kontaminan dan tetap segar.

Nano Deodorizer

Nano Deodorizer merupakan sebuah filter yang ditempatkan di jalur aliran udara, fungsi dari filter ini adalah untuk menjaga lemari es supaya tidak bau serta tetap bersih.

LED Lamp

Bagi Anda yang khawatir terhadap tagihan listrik karena lemari es, sekarang tidak perlu khawatir lagi, sebab lemari es sharp ini menggunakan lampu LED sebagai penerangannya sehingga lebih baik dan lebih hemat energi.

Tempered Glass Tray

Pada lemar es sharp terdapat Tempered Glass Tray yang mampu menahan beban sekitar 100 kg yang terbuat dari kaca yang kuat serta tahan lama.

Ice Pack

Salah satu kelebihan lain yang dimiliki lemari es sharp adalah bisa menahan suhu dingin hingga 8 jam lamanya meskipun terjadi pemadaman listrik, sehingga tidak perlu khawatir lagi mengenai makanan rusak akibat padam listrik.

Extra Big Freezer

Adanya fitur Extra Big Freezer, Anda bisa menampung bahan makanan dengan kapasitas lebih banyak ketimbang lemari es lainnya. Dengan Extra Big Freezer membuat banyak bahan makanan bisa tertata rapi.

Hybrid Cooling System

Fitur Hybrid Cooling System ini akan memberikan pendinginan secara merata ke semua area lemari es dan menjaga kelembaban lemari es sehingga bahan makanan yang tersimpan di dalamnya tetap segar.

Express Freezing

Mampu mendinginkan secara optimal untuk penyimpanan makanan beku. Dengan adanya fitur ini pun bisa proses pembekuan es batu lebih cepat ketimbang jenis lemari es pada umumnya.

Extra cool

Fitur yang tidak kalah penting lainnya dari lemari es sharp adalah Extra cool. Fitur ini sangatlah spesial. Dengan adanya fitur Extra cool ini, maka kita bisa mendinginkan minuman 0 – 2 derajat celcius.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.