Peresmian Branch Office Kedua Ralali

0

Ralali CikarangPeresmian Branch Office Kedua Ralali – 15 Juni 2015 kemarin, Ralali resmi mengadakan acara opening untuk cabang Ralali yang berada di Cikarang. Pembukaan cabang kedua Ralali ini dihadiri beberapa team dari Ralali pusat yaitu Ibu Risma, dan Bpk. Robby. Setelah mendapat investasi seri A dari perusahaan jepang Cyber Agent Ventures, Ralali semakin terus ingin mengembangkan dan merealisasikan keinginannya untuk menjadi salah satu portal B2B terbesar di Indonesia.

Ralali Cabang Cikarang
Suasana pembacaan doa dan potong tumpeng di Ralali Cabang Cikarang

Lokasi pembukaan cabang Ralali kedua ini juga melalui beberapa tahapan, dan dengan analisa manajemen yang kuat agar Ralali dapat menjadi solusi para calon customer yang kebanyakan berada di daerah itu sendiri. Guna memudahkan dalam menjalin hubungan dan melakukan transaksi di Ralali.com.

Hadirnya cabang kedua Ralali ini merupakan wujud pengembangan bisnis Ralali yang semakin meningkat dan ini masih merupakan langkah awal Ralali untuk lebih berkembang lagi. Dan kedepannya Ralali berencana akan membuka cabang lain hingga di seluruh kota di Indonesia.

Baca juga : Genap 1 Tahun ralali Buka Branch Office

Lokasi Ralali Cabang Cikarang

Ralali Cabang Cikarang
Ralali Cabang Cikarang

Ruko Menteng Plaza C-7 Lippo Cikarang
Jalan HM. Thamrin
Cikarang Selatan – Bekasi 17550
Tlp : 021-8990.7434 / 08990.1263

 Tentang Ralali.Com

Ralali
Ralali.com adalah B2B Platform yang menyediakan produk kebutuhan untuk perusahaan. Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 500 vendor dan 10.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 50.000 produk yang unik. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan ecommerce dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia.

Total produk yang tersedia mencapai lebih dari 50.000 produk industri dari 300 brand terpercaya . Tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di Glodok, Jakarta Pusat.

Ralali

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.