Yuk Ketahui Jenis Produk Sanitary Ware TOTO dan Harganya

9

Vendor produk sanitary yang telah puluhan tahun bercokol di Indonesia ini tak pernah surut untuk terus bertengger sebagai ‘jagoan’ untuk alat sanitasi khususnya negara Indonesia, meski sekitar satu dekade lalu diterpa krisis ekonomi namun kini produknya tetap hadir dan terus diminati. Nah, seperti apa jenis produk sanitary ware TOTO dan harganya, yuk kita simak dalam artikel berikut ini.

Kehadiran merk TOTO tahun 1977 di Indonesia tentu membuktikan bahwa kiprah perusahaan asal Jepang tersebut telah memiliki pengalaman hebat dalam menentukan kualitas produk yang diinginkan oleh konsumen, khususnya Indonesia.

Yuk Ketahui Jenis Produk Sanitary Ware TOTO dan Harganya
Ilustrasi-Snitary-Ware-TOTO-dalam-Kamar-Mandi-Eksklusif

Menariknya, kehadiran jenis produk Sanitary ware TOTO di Indonesia adalah sebuah tahapan menengah dalam sebuah strategi pemasaran produk dimana pengembangan awal dari produk sanitasi ini adalah sekitar tahun 1917. Luar biasa bukan? Hingga kini, tak ada perubahan nama bahkan produknya tetap meramaikan pasar industri porslen asia bahkan dunia.

Dari sisi harga, mahal tentu lebih relatif dibandingkan dengan produk lain, namun jika dibandingkan kualitas produk sejenis maka harga produk TOTO lebih menguntungkan konsumen karena terjamin dengan kualitas produk yang lebih baik. Percaya atau tidak, silahkan Anda buktikan sendiri.

Jenis Produk Sanitary Ware TOTO dan Harganya

Perlu Anda ketahui bahwa TOTO tak melulu menjual sanitary wares, ada dua jenis produk lain yakni Fittings dan Kitchen. Dan salam artikel ini Kami hanya mengulas khusus untuk Sanitary Ware terlebih dulu, sementara untuk Fiitings dan Kitchen menjadi artikel terpisah namun memiliki pembahasan sama yakni menyingkap macam-macam produk TOTO dan harganya.

Nah, untuk Anda yang belum mengenal beberapa jenis produk Sanitary Ware TOTO dan harganya Anda bisa mendapatkan informasinya lewat pemaparan Kami berikut ini.

Jenis produk sanitasi merk TOTO ternyata dibagi menjadi beberapa bagian, dan masing masing memiliki keunggulan desain serta harga yang berbeda. Berikut beberapa jenis produk sanitary ware TOTO dan harganya;

Toilet

Era milenium bentuk toilet cenderung berubah dan di dominasi dengan jenis kloset duduk, harga termurah untuk produk ini adalah 600 ribuan dan termahal ada di kisaran 66 jutaan.

Yuk Ketahui Jenis Produk Sanitary Ware TOTO dan Harganya
Kiri-Toilet-TOTO-600-Ribuan-Kanan-Toilet-TOTO-60-Jutaan

Bidets

Produk ini cenderung jarang terdengar di telinga, pasalnya jenis ini kerap hadir di eropa, namun tak jarang pula negara-negara asia yang menggunakan. Ini merupakan jenis toilet namun terdapat perbedaan tak terdapat penampungan air dan tidak dilengkapi penutup. Beberapa orang lebih suka menggunakan produk jenis ini.

Harga yang dibanderol untuk Bidet merk TOTO lebih mahal ketimbang toilet, paling murah ada di kisaran 1,3 jutaan, sementara untuk paling mahal ada di kisaran 2,4 jutaan.

Yuk Ketahui Jenis Produk Sanitary Ware TOTO dan Harganya
Kiri-Bidets-TOTO-1-Jutaan-Kanan-Bidets-TOTO-66-Juta

Urinal

Produk jenis Urinal merk TOTO ini juga kerap diminati, selain memiliki bentuk yang lebih ringkas, sistem air yang digunakan juga mampu lebih hemat ketimbang tidak menggunakan produk jenis ini. Harga termurah yang dimiliki untuk urinal TOTO adalah 2 jutaan sementara kisaran harga termahal adalah 8 jutaan.

Yuk Ketahui Jenis Produk Sanitary Ware TOTO dan Harganya
Kiri-Urinal-TOTO-1-Jutaan-Kanan-Urinal-TOTO-8-Jutaan

Lavatory

TOTO memiliki nama sendiri untuk produk yang kerap dikenal dengan wastafel ini, berkat teknologi canggih yang dimiliki membuat beberapa produk terlihat futuristik meski memiliki fungsional yang sama. Kisaran harganya 400 ribuan untuk yang paling murah, sedang kan yang termahal harganya sekitar 2,3 juta.

Yuk Ketahui Jenis Produk Sanitary Ware TOTO dan Harganya
Kiri-Lavatory-TOTO-400-Ribuan-Kanan-Lavatory-TOTO-2-Jutaan

Sinks

Ini adalah nama lain dari tempat untu cuci piring atau sejenisnya, Anda bisa menggunakan produk ini di sekitar dapur agar lebih meudah membersihkan beberapa perkakas. Sinks ini yang termurah dibanderol 3 jutaan sementara paling mahal harganya sekitar 8 jutaan. Ini lebih mahal ketimbang lavatory dan bidets karena ukuran yang dimiliki lebih besar.

Yuk Ketahui Jenis Produk Sanitary Ware TOTO dan Harganya
Kiri-Sinks-TOTO-3-Jutaan-Kanan-Sinks-TOTO-8-Jutaan

Bathubs

Nah, ini yang juga tak kalah besar untuk ukuran sebuah produk alat sanitasi. Meski begitu, harga termahal tak melebihi kategori toilet untuk merk TOTO. Untuk harga termahal pada bathubs adalah 50 jutaan, dan termurah harganya 3 jutaan.

Yuk Ketahui Jenis Produk Sanitary Ware TOTO dan Harganya
Kiri-Bathub-TOTO-50-Jutaan-Kanan-Bathub-TOTO-3-Jutaan

Masih banyak lagi jenis produk yang dimiliki oleh TOTO, namun dalam ulasan ini Kami hanya membahas tentang Sanitary Ware dan harganya. Oya, jika Anda ingin kualitas premium dari produk Sanitary Ware TOTO dan harganya maka Anda bisa memilih Suites Collection, dalam kategori tersebut tersedia jenis produk sanitary ware TOTO dan harganya yang berbeda dibandingkan dengan produk TOTO lainnya.

Baca artikel terkait dengan jenis produk TOTO dan Harganya;

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
9 Komen
  1. jaya halim ir berkata

    minta katalog product Toto dan harga

    1. angga ralali berkata

      Terima Kasih sudah berkunjung kesini.!!
      Untuk melihat daftar harga toto, Anda bisa langsung melihatnya disini => http://www.ralali.com/jual-toto

  2. jaya halim ir berkata

    minta daftar harga product Toto serta Asesoriesny tq

  3. jonatan wijaya berkata

    kami pakai urinal TOTO yg pakai sensor baru kami pakai 4 bln kog mata sensornya bermasalah klo mau beli mata sensornya aja di mana ya tlg dibantu trims

  4. jonatan wijaya berkata

    kami yakin bermasalah karena kami pasang dgn yg lain bisa ditempat kami ada 3 urinal

  5. jonatan wijaya berkata

    mohon bantuannya bisa hub saya di 08164884227

    1. Ahmad Vei berkata

      Haloo bapak.

      Ada yang bisa saya bantu?

  6. Izul berkata

    Mas… saya mau minta penawaran beberapa produk toto
    bisa alamat emailnya biar bisa saya kirim datanya

    1. Muamar Angga berkata

      Halo mas Izul, mungkin untuk penawarannya bisa request di sini -> https://www.ralali.com/permintaan-penawaran

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.