Produksi Usaha Jadi Meningkat dan Menguntungkan Dengan Ralali Plus!

0

Menjalani bisnis agrikultur tentunya membutuhkan produksi dalam jumlah banyak dan rutin dilakukan. Dalam pengembahan usaha agrikultur juga diperlukan akses market yang luas agar bisnis dapat berkembang pesat dan lebih dikenal. Hambatan tersebut sering ditemui oleh PT Hawal Sukses Mandiri sebelum bergabung di Ralali.com.

Produksi usaha jadi meningkat dan menguntungkan dengan Ralali Plus. Ini kata PT Hawal Sukses Mandiri selengkapnya! (*dok: Ralali.com)

Sebagai perusahaan yang menghasilkan beberapa jenis pilihan produk agrikultur berkualitas dengan hasil produksi sendiri, PT Hawal Sukses Mandiri memerlukan akses market yang lebih besar lagi, oleh karena itu memutuskan untuk bergabung dengan Ralali.com dua tahun lalu.

Setelah bergabung dengan Ralali.com, kendala tersebut tidak lagi dirasakan lagi oleh PT Hawal Sukses Mandiri. Seperti yang dikatakan oleh Dody Hermawan selaku Operations Manager PT Hawal Sukses Mandiri yang mengatakan bahwa kekhawatiran akan akses market yang terbatas tidak terjadi lagi, karena Ralali.com membuka peluang usaha agrikultur dengan telah memiliki ratusan ribu vendor ternama dan client-client ternama, hingga sudah memiliki ratusan ribu buyer corporate pemain besar. Hal tersebut tentunya dapat mengembangkan usaha PT Hawal Sukses Mandiri .

Selain itu, keuntungan yang dirasakan oleh PT Hawal Sukses Mandiri adalah berkesempatan menggunakan fitur Ralali Plus karena telah bergabung di Ralali.com. Produksi usaha mereka menjadi terbantu dengan mengalami peningkatan produksi hingga 25% karena solusi pembiayaan yang diberikan oleh Ralali Plus. Dengan peningkatan produksi, maka keuntungan pun juga semakin bertambah.

Dengan Ralali Plus, para pebisnis mendapatkan beberapa keuntungan yaitu kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah, transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif.

Bagi Anda pemilik bisnis, segera gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DI SINI. Penuhi kebutuhan bisnis Anda dengan bertemu ribuan vendor dan juga buyer dari berbagai corporate pemain besar hanya di Ralali.com.

Berbagai pertanyaan terkait Ralali Plus dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.