Ralali.com Raih Attractive Stand Awards di Bandung West Java F&B Expo 2022!

0

Pada 27-30 Juni 2022 lalu, Ralali.com berkesempatan untuk berpartisipasi dalam Bandung West Java F&B Expo 2022 dengan menyelenggarakan program Ralali.com Kotamu, Bisnismu “Hore Hore Horeca” yang dihadiri oleh Dicky Sukmana (Chief Marketing Officer Ralali.com), Iwan Rismawardani, S.E., M.M. Par., CHA (Ketua IHGMA Jawa Barat), Harris Sugiharto (VP Operation & Sales WAGROS), BondBond (Ketua Harian AKAR PHRI Jawa Barat).

Tak hanya itu, Ralali.com juga berkesempatan membuka stand atau booth di Bandung West Java F&B Expo 2022, dimana para pengusaha dapat secara langsung mendatangi stand Ralali.com untuk networking bisnis serta mendapatkan beragam solusi bisnis yang ditawarkan oleh Ralali.com. Bandung West Java Food & Beverage Expo 2022 yang menghadirkan 20.000 pengunjung di setiap harinya tentunya membuat stand Ralali.com selalu penuh dengan pengunjung yang memiliki interest besar mengenai bisnis.

Attractive Stand Awards Di Bandung West Java F&B Expo 2022!

Sebagai networking booth yang menarik dan tidak pernah sepi pengunjung, menjadikan Ralali.com terpilih menjadi pemenang Attractive Stand Awards, sebagai booth yang paling atraktif dan berperan besar memperluas networking para pengusaha yang hadir di Bandung West Java F&B Expo 2022.

Selain mengadakan business talkshow yang dapat memberikan insight bagi para pebisnis, Ralali.com juga mengadakan berbagai kegiatan menarik di booth seperti membagikan Cokelat BTS Special Edition untuk beberapa pengunjung yang beruntung.

pengunjung event

Dengan memenangkan awards ini tentunya menjadi semangat positif bagi Ralali.com untuk terus hadir dan berpartisipasi di berbagai event bisnis offline dengan misi utama memperbantukan para pengusaha khususnya industri UKM Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya untuk memperluas networking bisnis bersama Ralali.com, sehingga bisnis dapat lebih lancar dan berkembang pesat.

Dapatkan solusi berbisnis dengan bergabung menjadi seller di Ralali.com. Info selengkapnya terkait cara bergabung menjadi seller segera kunjungi Ralali.com atau langsung download aplikasi Ralali di Google Play dan App Store. Temukan berbagai event bisnis menarik dari Ralali.com dan dapatkan info terupdatenya disini. Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.