Mau Jadi Miliarder di Usia Muda Lewat Bisnis? Simak Tipsnya!

0

Mencapai sebuah kesuksesan di usia muda merupakan impian banyak orang. Diperlukan perjuangan yang keras untuk menjadi pengusaha muda yang sukses hingga jadi miliarder. Jika Anda sukses di usia muda, masih banyak hal yang dapat dilakukan dan diexplore lebih dibandingkan sukses di usia dewasa.

Mau Jadi Miliarder di Usia Muda Lewat Bisnis? Simak Tipsnya! (*dok: Ralali.com)

Tentunya Anda harus memiliki pengorbanan dan ketekunan yang kuat. Semuanya bertahap dan berproses. Kuncinya adah kegigihan dan kesabaran. Banyak cara untuk jadi miliarder di usia muda. Berikut Ralali.com telah merangkum ke-4 tips untuk sukses menjadi pengusaha muda.

1. Fokus Tetapkan Tujuan dan Target yang Ingin Dicapai

Tahap pertama yang paling utama adalah berfokus menetapkan tujuan dan target yang akan dicapai. Tujuan dan target akan menjadi pedoman bagi Anda untuk meraih kesuksesan. Tetapkan tujuan hidup hingga 30 tahun ke depan. Pertimbangkan plus minus di setiap poin yang Anda tetapkan.

Menjadi orang yang sukses juga harus memiliki sebuah target. Tetapkan target yang akan Anda raih dalam waktu tertentu. Penentuan sebuah target bisa dibagi menjadi 2 yaitu, yakni target jangka pendek dan target jangka panjang.

2. Pantang Menyerah

Jika ditengah perjalanan bisnis Anda menghadapi kegagalan janganlah menyerah, anggaplah menjadi sebuah pelajaran untuk Anda bangkit dan memperbaikinya. Tetaplah menjalankan bisnis dengan tekun hingga berhasil, sebab itulah kunci sukses di usia muda, yakni pantang menyerah.

3. Berani Ambil Resiko

Dalam menjalani bisnis, tentunya Anda akan bertemu dengan tantangan dan kesempatan yang akan datang di waktu yang bersamaaan. Anda perlu berani untuk menghadapi tantangan dan mengambil resiko yang ada. Percayalah jika Anda telah berhasil menaklukan tantangan, maka bisnis akan kembali lancar dan sukses.

4. Tingkatkan Pengetahuan Bisnis

Memulai bisnis di usia muda, tentunya Anda perlu memiliki pengetahuan bisnis yang cukup. Perbanyaklah membaca buku terkait bisnis dan berdiskusi dengan orang lain khususnya para pengusaha yang telah memiliki pengalaman. Selain itu, Anda juga dapat membaca sebuah pengetahuan mengenai karakter pemimpin yang dapat diterapkan saat memimpin bisnis yang sukses di kemudian hari.

Ralali.com sebagai B2B marketplace pertama, terbesar dan terpercaya di Indonesia yang telah berdiri sejak 2013 berfokus menjalankan visi dan misi utama dalam memperbantukan pengusaha dengan ekosistem Ralali Group agar sukses hadapi tantangan dunia digital. Sebagai newpreneur, Anda dapat memanfaatkan Ralali.com sebagai fasilitas untuk mengembangkan bisnis Anda. Dengan berbagai fitur unggulan seperti solusi pengadaan barang yaitu RFQ atau Request For Quotation dan juga solusi permodalan usaha yakni Ralali Plus.

Dalam menjalankan bisnis tentunya Anda terkadang menemukan kondisi kesulitan pencarian barang dalam jumlah tertentu. Ralali.com memberikan solusi dengan berbagai fitur unggulannya. Dimulai dengan fitur unggulan RFQ atau Request For Quotation untuk pemilik bisnis yang memiliki request atau permintaan khusus terkait TV atau barang tertentu lainnya. Request for Quotation (RFQ) merupakan salah satu layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu. Penjual produk dapat memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Melalui fitur RFQ dari Ralali.com, kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bisnis dengan seller-seller terpercaya kami. Berbagai barang dan kebutuhan usaha Anda kini siap tersedia kapan saja. Ajukan penawaran Anda sekarang disini. Dapatkan harga grosir terbaik untuk setiap pembelian produk dalam jumlah banyak.

Tak hanya itu, Ralali.com baru saja meluncurkan fitur unggulan terbarunya yakni Ralali Plus, sebagai solusi pengembangan usaha dengan cepat dan terkendali. Ralali Plus diperuntukkan bagi pegiat usaha yang telah bergabung dalam Ralali.com untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dalam penuhi kebutuhan berbisnis. Ralali Plus menawarkan berbagai keunggulan, dimulai dari penawaran kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah,  transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif yang dapat memberikan nilai Plus dalam menjalankan bisnis.

Ralali Plus juga dapat digunakan langsung di dalam platform www.ralali.com untuk pemenuhan kebutuhan maupun  pembayaran dan top up tagihan utilitas usaha anda seperti pembayaran BPJS, PDAM, PLN, Pulsa, bahan baku, angsuran, ATK, Alat pendukung kerja, komponen, spareparts, serta berbagai kategori lainnya. Gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI. Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Ralali.com juga memberikan penawaran berbisnis yang dapat menjadi solusi usaha dari berbagai kategori. Melalui program business collection, Ralali.com membuka kesempatan baik untuk masyarakat umum yang sedang berencana untuk memulai bisnis (newpreneur) ataupun yang sudah menjalankan bisnis mereka secara rutin. Program business collection ini menyediakan berbagai pilihan pemenuhan kebutuhan referensi kategori bisnis. Temukan kemudahan berjualan dengan aman dan nyaman melalui pilihan business collection terbaik disini. Jualnya gampang, untungnya bergelimang. 

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.