10 Selebgram Indonesia yang Biaya Endorsmentnya Bikin Melongo

0

 

Instagram bukan saja dapat digunakan sebagai media berbagi foto yang ciamik, tapi juga ladang mencari rezeki. Melalui instagram semua orang dapat mengumpulkan pundi – pundi uang, dengan membuka bisnis online ataupun mengiklankan suatu produk dari online shop melalui celebrity endorsement.

Nah, dari hasil endorsement ini para selebgram alias selebriti Instagram mendapatkan produk secara gratis dan sejumlah uang yang nominalnya terbilang fantastis. Di Indonesia sendiri ada beberapa nama selebgram populer yang datang dari berbagai industri, siapa saja sih 10 selebgram Indonesia dengan bayaran termahal di tahun 2018

 

Artis dengan endorse paling mahal yang pertama adalah Princess Syahrini. Penyanyi sekaligus artis yang dikenal karena jargon – jargonnya ini ternyata memasang tarif endorse yang bikin bengong. Masa sih?

Yap, untuk endorsement di Instagram pelantun lagu “sesuatu” ini siap- siap deh merogoh kocek sekitar 150 juta untuk satu kali postingan per harinya, wow!.  

 

  •  Raffi Ahmad – @raffinagita1717 

selebgram indonesia termahal
source: https://bit.ly/2IIXrys

Artis dengan endorse termahal kedua adalah Raffi Ahmad. Presenter sekaligus aktor yang juga  dikenal memiliki berbagai macam bisnis ini, juga membuka jasa endorse untuk online shop loh.

Nah untuk melakukan promo lewat akun Instagram ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini, diperkirakan kamu harus membayar 22 juta per postingannya, tertarik?

 

  •  Ayu Ting Ting – @ayutingting92

selebgram indonesia termahal
source: https://bit.ly/2CrYZMH

Penyanyi dangdut yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina ini, masuk dalam urutan ketiga artis dengan endorse termahal loh. Awalnya nama Ayu ting ting sendiri mulai dikenal sejak membawakan lagunya yang berjudul “alamat palsu”, dan sejak itulah wanita ibu satu anak ini semakin populer di industri musik maupun perfilman. Nah, jika kamu tertarik untuk menggunakan akun ig dia sebagai endorser, kisaran harganya sekitar 17Juta loh!

 

  •  Zaskia Adya Mecca – @zaskiadyamecca

selebgram indonesia termahal
source: https://bit.ly/2BXBRog

Wanita 31 tahun yang berprofesi sebagai artis sekaligus presenter ini juga memasang tarif endorse yang gak tanggung – tanggung. Yup untuk menggunakan jasa endorse istri dari Hanung Bramantyo ini kamu harus mengeluarkan kocek sekitar 14 juta rupiah saja. Hmm, gimana menurut kalian?

 

  • Luna Maya – @lunamaya

selebgram indonesia termahal
source: https://bit.ly/2pDxszH

Mengawali karirnya sebagai model dan mantan kekasih Reino Barack ini juga memasang tarif endorse yang cukup fantastis, yaitu sekitar 12 juta per postingannya. Kini wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 bukan hanya berprofesi sebagai model tapi juga sebagai presenter dan penyanyi.

 

  • Chelsea Olivia – @chelseaoliviaa 

selebgram indonesia termahal
source: https://bit.ly/2O9F1g4

Artis yang merupakan keturunan Tionghoa-Indonesia-Amerika ini juga masuk dalam deretan artis yang memasang tarif endorse termahal. Bayangkan kamu bisa mengeluarkan uang kisaran 9 juta untuk menggunakan jasa endorser ibu muda ini.  

Sudah terjun ke industri pertelevisian sejak usia belia, dan mulai menjadi perbincangan publik sejak membintangi film “ Buku Harian Nayla”.   Sejak saat itu tawaran mulai berdatangan dan hingga kini Chelsea Olivia sudah menjadi seorang bintang sinetron ternama sekaligus pebisnis..

 

  • Ussy Sulistiawaty – @ussypratama 

selebgram indonesia termahal
source: https://bit.ly/2pznYp3

Setelah Chelsea Olivia, ada lagi nih ibu muda yang merupakan selebgram sekaligus pebisnis. Siapa lagi kalau bukan Ussy Sulistiawaty. Ibu dari 4 orang anak ini juga terkenal dengan harga endorse yang tinggi, yaitu sekitar 9 juta rupiah.  

 

  • Jesica Iskandar – @inijedar 

selebgram indonesia termahal
source: https://bit.ly/2pCLBNp

Berada di urutan endorse termahal kedelapan. Kira – kira berapa ya ada yang bisa tebak?Nah, jika ingin mempromosikan bisnismu, kamu harus siap – siap mengocek uang sekitar 8 juta rupiah. Selain sering muncul di layar tv, ibu El Barack ini juga mempunyai berbagai jenis usaha lainnya juga loh.

 

  • Gisela Anastasia – @gisel_la

selebgram indonesia termahal
source: https://bit.ly/2y2ydqJ

Berawal dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol, wanita 16 November 1990 ini memulai debutnya di industri musik. Kini Gisela juga dikenal sebagai model, dan juga selebgram. Tertarik menggunakan jasa endorse istri dari Gading Martin ini? Siap- siap deh dana sekitar 8 jutaan. Mau?

 

  • Ashanty – @ashanty_ash

selebgram indonesia termahal
source: https://bit.ly/2NjSZqx

Nah, artis dengan endorse termahal berikutnya adalah Ashanty. Penyanyi cantik sekaligus istri Anang Hermansyah ini bisa kamu endorse produk kecantikan dan berbagai jenis bisnis online lainnya. Tapi berapa ya biaya yang harus kamu keluarkan untuk endorse ibu 4 anak ini? Cukup dengan kisaran 7 jutaan loh.

Gimana apa kalian tertarik untuk melakuka promosi menggunakan jasa selebriti diatas?

 

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.