12 Perusahaan TIK Indonesia Berpartisipasi Pada CeBIT 2015

0

cebit 2015

Sebanyak dua belas perusahaan teknologi informasi dan juga telematika Indonesia telah berpartisipasi pada pameran bisnis digital terbesar di dunia yaitu CeBIT 2015, yang telah digelar 16 – 20 Maret di Hanover, Jerman.

Melalui keterangan tertulis yang telah diterima di Jakarta, Jumat, bahwa para pengusaha Indonesia akan menempati sebuah anjungan nasional di mana telah diperkirakan akan hadir lebih dari 3.500 peserta pameran dan juga lebih dari 250.000 pengunjung bisnis yang akan hadir dari seluruh dunia.

Perusahaan Indonesia yang mewakili yaitu oleh Abyor International, Bataviasoft Indonesia, Bandung Techno Park, Fusi Global Teknologi, Gulfware Intl Technologies LLC, Dua Empat Tujuh (Solusi247), Indoguardika Cipta Kreasi, Kreasi Online Indonesia Suitmedia, Sangkuriang International, Pusat Mikroelektronika ITB, Qwords Company International, dan juga Zenius Education.

Paula Yahya, Selaku Managing Director PT Pro Fair Indonesia, yang merupakan perwakilan resmi penyelenggara pameran Jerman, mengatakan partisipasi 12 perusahaan TIK dalam pameran dunia tersebut didukung penuh oleh Direktorat Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian RI serta KBRI Brussels.

Dia mengatakan bahwa, besarnya pasar teknologi informasi Indonesia tidak menyurutkan semangat pada 12 peserta Indonesia untuk menjajaki dan bersaing di pasar global.

CeBIT atau “Centrum fr Broautomation, Informationstechnologie und Telekommunikation” adalah pameran komputer dan teknologi informasi internasional terbesar di dunia yang digelar setiap tahun di Hanover, Jerman.

Selain mengadakan pameran, CeBIT juga telah menggelar seminar global yang telah di tujukan untuk menyajikan ulasan yang terkait 4 inti pasar industri digital yakni telekomunikasi, teknologi informasi, media digital, dan konsumen elektronik.

Sejumlah tokoh dan juga pakar dalam industri digital dari seluruh dunia akan hadir untuk menyampaikan tren dan juga inovasi serta dampak perkembangan teknologi terhadap masyarakat dan juga dunia.

Sumber :  Investor Daily

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.