Adakan Tenant Gathering, Ralali Berikan Edukasi Bisnis Agar UKM Dapat Cuan Maksimal

0

Saat sesi pemaparan tengah berlangsung di Fave Hotel, LTC Glodok Jakarta Barat. (*dok: Ralali.com)

Ralali.com baru saja mengadakan Tenant Gathering bersama para business owner yang diisii dengan pemaparan dan edukasi terkait pentingnya menjalankan bisnis online serta bagaimana cara mengembangkannya hingga raih cuan maksimal dari Gondang Prabowo Yudo (Head of Private Label Ralali.com) dan Rama Luhur Islamy (Trade Center Manager dari Ralali.com).

Puluhan tenant atau business owner dari LTC Glodok antusias mengikuti rangkaian acara yang diadakan di Fave Hotel, LTC Glodok Jakarta Barat. Ralali.com berikan edukasi terkait fitur-fitur unggulan dari Ralali.com yang dapat memudahkan para pebisnis untuk mengembangkan usahanya.

Dimulai dengan edukasi fitur RFQ, atau (Request For Quotation) yang menjadi solusi untuk membantu para pelaku bisnis dalam memenuhi produk yang mereka butuhkan. Melalui fitur ini, memungkinkan para pelaku bisnis untuk dapat membuat permintaan penawaran harga atau request for quotation untuk produk yang mereka butuhkan, baik produk dengan spesifikasi khusus maupun produk kustomisasi. Para pebisnis dapat mengajukan permintaan untuk beberapa jenis barang sekaligus dalam sekali proses. Dengan mengajukan permintaan penawaran melalui RFQ untuk kebutuhan perusahaan, suplai bahan baku, permintaan jasa, dan lain sebagainya, Ralali.com akan memberikan quotation penawaran harga terbaik dari para seller terpercaya di Ralali.com. Info lebih lengkap cek disini.

Antusiasme salah satu business owner saat sedang memberikan pertanyaan dalam sesi Tenant Gathering kali ini. (*dok: Ralali.com)

Tak hanya berikan edukasi berbisnis, Ralali.com juga mengadakan Sayembara dengan hadiah Modal Usaha total puluhan juta rupiah untuk 3 orang pemenang atau tenant yang berhasil menyelesaikan misi utama yakni mencari tiga supplier terbaik untuk bergabung di Ralali.com. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan modal usaha senilai Rp 10.000.000.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mengatasi kendala yang umum dialami para pebisnis dalam menjalankan usahanya dengan ragam solusi bisnis dari Ralali Group. Kunjungi Ralali.com untuk dapatkan solusi terbaiknya!

Berbagai pertanyaan terkait Ralali Plus dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.