Adanya Ralali.com, Kebutuhan Bisnis Jadi Terpenuhi dan Pembayaran Bisnis Semakin Lancar dan Menguntungkan dengan Ralali Plus, Ini Kata Kokikit Selengkapnya!

0

Menjalani usaha kuliner tidaklah mudah mengingat perkembangan kreatifitas dan inovasi dalam kategori ini terus meningkat di setiap harinya. Bisnis kuliner merupakan salah satu jenis usaha yang tidak akan pernah mati dari waktu ke waktu. Memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yaitu makanan dan minuman, tentunya usaha ini terkadang terlihat mudah namun sebenarnya dapat menjadi tricky. Diperlukan periapan yang matang dan strategi yang tepat agar bisnis ini dapat berjalan lancar.

Ini kata Kokikit selengkapnya soal Ralali.com. (*dok: Ralali.com)

Seperti halnya yang dirasakan oleh Kokikit, sebagai perusahaan kuliner yang terdiri dari kumpulan para koki profesional untuk menghadirkan makanan yang bermutu tinggi, lezat, kaya akan gizi, selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan resep yang dimiliki dan melakukan berbagai inovasi dalam bersaing dengan pebisnis kuliner lainnya. Dalam menjalankan bisnis, Kokikit menemukan kesulitan dalam mencari vendor yang dapat memenuhi kebutuhan bisnisnya. Mereka juga mengeluhkan sulitnya mencari client dari corporate besar.

Setelah mengetahui Ralali.com, kekhawatiran tersebut tidak dirasakan lagi oleh Kokikit. Seperti yang dikatakan oleh Andry Suhaili selaku CEO dan Co-Founder Kokikit, ia mengatakan bahwa mencari vendor menjadi lebih mudah karena Ralali.com sudah memiliki ratusan ribu vendor ternama. Dalam memenuhi kebutuhan bisnis juga tersedia di Ralali.com dengan berbagai penawaran menarik bagi pebisnis. Tak tertinggal, melalui Ralali.com Kokikit tidak perlu kesulitan mencari client-client ternama, karena Ralali.com sudah memiliki ratusan ribu buyer corporate pemain besar.

Kendala yang dirasakan tak hanya itu, Kokikit juga menemui kesulitan dalam melakukan pembayaran kebutuhan bisnis sebelum akhirnya menggunakan solusi pembiayaan dari Ralali Plus. Sebagai salah satu fitur unggulan terbaru Ralali.com, Ralali Plus ini pebisnis mendapatkan beberapa keuntungan antara lain kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah, transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif. Dengan menggunakan Ralali Plus, Kokikit mengaku bahwa pembayaran bisnis menjadi sangat terbantu, sehingga bisnis Kokikit semakin lancar dan menguntungkan.

Bagi Anda pemilik bisnis, segera gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DI SINI. Penuhi kebutuhan bisnis Anda dengan bertemu ribuan vendor dan juga buyer dari berbagai corporate pemain besar hanya di Ralali.com.

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.