Agilent Technologies Menggelar Tur Eropa simposium

0

Agilent Technologies Menggelar Tur Eropa simposium  ~ Ralali News. Seperti yang kita ketahui agilent adalah salah satu produsen alat ukur kelistrikan yang aktif, tidak hanya memproduksi alat alat seperti digital multimeter, osiloskop dan lainnya, agilent juga selalu mencoba melakukan terobosan terobosan baru dibidang alat kelistrikan.  Agilent Technologies Inc ( NYSE : A) “SANTA CLARA, Calif., April 4, 2014″  hari ini mengumumkan tur Eropa simposium difokuskan pada desain digital berkecepatan tinggi dan topik uji. Gratis sehari penuh teknologi simposium untuk insinyur dan manajer proyek akan menampilkan presentasi dari beberapa penyedia terkemuka FPGA dan perangkat memori. Simposium ini akan dilakukan di 10 kota di seluruh Eropa, dari 20 Mei sampai 3 Juli.

Agilent Technologies Menggelar Tur Eropa simposium
Agilent Technologies Menggelar Tur Eropa simposium

Topik akan meliputi desain dan verifikasi sistem elektronik yang melibatkan PCB kompleks dengan kecepatan tinggi interkoneksi seperti PCIe, USB, MIPI, HDMI dan desain memori DDR. Peserta juga akan mendengar dari pemimpin industri tentang contoh-contoh praktis dan pengalaman mereka dalam mengadopsi strategi SI penutupan PCB bertingkat. Integritas sinyal akan menjadi topik utama simposium, termasuk cara-cara untuk mengidentifikasi parameter yang berpengaruh, bagaimana untuk mendapatkan mereka di bawah kontrol, dan akhirnya mendapatkan keuntungan dengan memiliki siklus pengembangan yang lebih efisien.

Tantangan umum dalam desain modern adalah untuk mengurangi dan mengendalikan biaya pengembangan prototipe sementara di bawah tekanan untuk memenuhi tujuan waktu – ke-pasar. Tantangan ini sering dikombinasikan dengan tujuan optimasi desain untuk memenuhi ketahanan yang lebih tinggi untuk volume produksi, target konsumsi daya yang lebih rendah, dan kecepatan data yang lebih tinggi. Bagi insinyur untuk menjadi sukses dalam desain kecepatan tinggi, semua persyaratan ini perlu dioptimalkan.

High Speed ​​Digital solusi Agilent mencakup berbagai simulasi dan pengukuran alat-alat yang membantu pengguna memotong melalui tantangan gigabit desain digital. Mereka membantu insinyur dan manajer proyek memvisualisasikan dan masalah integritas sinyal alamat dalam desain. Alat juga membantu mereka memahami kontribusi SI sistem pengukuran mereka untuk memilih alat yang tepat untuk mendapatkan kepercayaan diri dalam memenuhi tujuan desain. Agilent Technologies Menggelar Tur Eropa simposium ini juga merupakan salah satu perwujudan dari terciptanya solusi High Speed ​​Digital.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.