5 Alat Pel Lantai Kekinian yang Multifungsi

0

Kebersihan merupakan hal yang paling penting yang perlu di jaga, karena dengan menjaga kebersihan maka kesehatan diri pun akan terjaga sehingga jauh dari kuman maupun penyakit karena lingkungan yang kotor bisa menjadi tempat bersarangnya kuman.

Begitu juga dengan kebersihan rumah, sekolah maupun kantor karena hampir sebagian waktu kita habis di tempat-tempat tersebut untuk melakukan aktifitas dan kegiatan sehari-hari. Salah satu yang perlu di jaga kebersihannya adalah lantai, karena setiap hari kita menginjak lantai untuk berbagai aktifitas.

Jika lantai tersebut kotor maka rawan terkena penyakit seperti gatal-gatal pada kulit hingga penyakit menular. Oleh karena itu anda tak bisa sembarangan membersihkan lantai tempat tinggal anda karena jika hanya dengan di bersihkan menggunakan sapu saja maka masih belum bersih maksimal sebaiknya di lap menggunakan lap pel lantai juga.

Sekarang ini banyak jenis alat pel lantai yang terdapat di pasaran yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Tips Memilih Alat Pel Lantai

Jika anda akan membeli alat pel lantai maka anda sebaiknya lebih teliti lagi karena banyak jenis lap pel lantai yang memiliki kegunaan yang serupa namun tak sama yang terlihat dari bentuknya, jenisnya dan bahan lap pel nya. Oleh karena itu berikut kami berikan tips cara memilih lap pel lantai sesuai dengan kebutuhan anda.

  • Pilihlah lap pel lantai yang memiliki ukuran sesuai dengan luas rumah anda, biasanya lap pel memiliki ukuran yang beragam mulai dari yang berukuran kecil hingga berukuran besar. Semuanya dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, namun yang pasti jika rumah anda kecil maka lebih baik gunakan pula lap pel lantai yang berukuran kecil sehingga akan lebih maksimal dalam membersihkan lantai hingga ke sela-sela sudut ruangan sekalipun.
  • Perhatikan jenis gagang lap pel, ada dua jenis gagang lap pel yang ada di pasaran yakni gagang lap pel sambung dan gagang lap pel teleskopik. Anda dapat memilih sesuai dengan selera anda, jika menggunakan gagal lap pel model sambung maka anda akan dapat dengan mudah mengatur panjangnya gagang lap pel dengan membongkar pasang gagang lap pel tersebut sesuai dengan selera anda. jika anda menggunakan gagang lap pel teleskopik maka anda hanya perlu menarik ke atas atau menarik kebawah untuk mengatur panjang dari gagang lap pel tersebut.
  • Pertimbangkan jenis bahan kain lap pel tersebut, bahan dari kain lap pel sangat penting untuk menjadi pertimbangan utama ketika anda akan membeli lap pel. Ada beberapa jenis kain lap pel diantaranya seperti busa, kain yang mudah meresap kotoran dan kain yang mudah di cuci. Sesuaikan dengan penggunaan anda misal anda akan mengepel dapur maka gunakan kain lap yang mudah menyerap kotoran, untuk mengelap lantai ruang tamu maka gunakanlah kain lap yang mudah di cuci.

Demikian beberapa tips yang perlu anda perhatikan sebelum membeli kain lap pel, adapun selain tips anda juga harus memperhatikan beberapa produk yang memiliki kualitas bagus dan terjamin, berikut kami berikan daftar produk alat pel lantai yang memiliki kualitas terbaik.

Daftar Rekomendasi alat pel lantai yang bagus dan terbaik

Spray Mop Bolde

Alat Pel Bolde
Source: Medium

Lap pel ini menggunakan bolde spray mop yaitu alat yang secara otomatis akan menyemprotkan cairan pembersih ke lantai sehingga lantai yang sedang anda pel tidak akan terasa terlalu basah.

Cara penggunanannya pun sangat mudah yaitu dengan cara di tekan pada bagian tuas yang ada pada bagian gagang lap pel maka cairan pembersih akan secara otomatis menyemprot ke lantai, cukup praktis bukan?

Jadi anda tak perlu membungkuk-bungkuk lagi saat mengepel lantai anda. untuk harganya pun sangat terjangkau yaitu hanya Rp 98.000 rupiah saja. Selengkapnya Spray Mop Bolde klik disini.

Destec Micro Fiber MF-210

Kelebihan dari kain lap pel ini adalah kepala dari kain lap pel ini dapat berputar hingga 360 derajat sehingga memudahkan anda untuk membersihkan lantai bahkan hingga ke sela-sela sudut ruangan yang sempit seperti kolong meja, kolong kursi, hingga kolong tempat tidur.

Selain kepala lap pel yang dapat berputar hingga 360 derajat, kelebihan lain dari lap pel ini adalah kain lap pel tersebut dapat diganti maupun di ambil untuk di cuci dan di pasang lagi. Anda hanya perlu menariknya dari bagian bawah dan kemudian di cuci atau di ganti dan di pasang lagi.

Dengan penggunaan yang cukup mudah dan beberapa keunggulan lainnya, lap pel ini di jual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 75.000 rupiah saja.

Lazy MOP Ultra

Lazy MOP ultra
Source: Ebay

Lap pel ini memiliki kelebihan yaitu terdapat dua sisi yang bisa anda gunakan, yaitu sisi bawah untuk dijadikan kain lap pel basah dan sisi atas untuk di jadikan kain lap kering sehingga dalam penggunaanya cukup praktis dan anda tidak perlu bolak balik mengganti kain lap kering maupun basah.

Ketika kain sudah tidak berfungsi lagi anda dapat menggantinya dengan yang baru yaitu dengan mengganti kain lap pel nya saja, sehingga cukup praktis dan ekonomis. Harga yang di bandrol untuk lazy MOP ultra ini juga cukup terjangkau yakni hanya Rp 104.000 rupiah cukup sepadan dengan kualitas dari lap pel ini. Cek Lazy MOP ultra lebih lengkap.

Lion Star BM-51 Livina Spin Mop

Dengan menjadikan fitur spin mop yang cepat menyerap air sebagai fitur unggulannya, Lion Star BM-51 Livina Spin Mop ini memiliki diameter 16,5 x 120 cm dengan menggunakan bahan berkualitas yakni bahan serat mikro yang efektif membersihkan debu dan kotoran.

Lap pel ini juga mudah menyerap air dan mudah untuk di peras dan di bersihkan setelah anda selesai menggunakannya. Harganya pun masih cukup ramah di kantong yaitu hanya Rp 120.000 rupiah

Refill Pel Microfiber Teleskopik Scotch-Brite

Refill Pel Microfiber Teleskopik Scotch-Brite
Source: Google Image

Alat lap pel ini memiliki keunggulan yaitu Refill Pel Microfiber Teleskopik Scotch-Brite dapat di gunakan serbaguna menjadi lap pel maupun menjadi sapu lantai.

Dengan membeli alat ini anda tidak perlu lagi membeli lap pel dengan sapu secara terpisah, keunikan ini membuat Refill Pel Microfiber Teleskopik Scotch-Brite cukup laris di pasaran dan menjadi pilihan ibu-ibu rumah tangga karena multifungsinya tersebut.

Harganya pun tidak terlalu mahal karena hanya di bandrol dengan Rp 200.000 saja anda sudah bisa mendapatkan lap pel dan sapu sekaligus dalam satu alat. Beli Refill Pel Microfiber Teleskopik Scotch-Brite klik disini.

Itulah beberapa alat pel terbaik dengan harga terjangkau yang kami rekomendasikan untuk anda, kualitas dan keawetan lap pel tersebut sudah terjamin awet dan tahan lama dan merupakan produk-produk unggulan dari merk nya. Selalu rawat dan gunakan lap pel anda dengan baik agar lap pel anda semakin awet dan tidak cepat rusak.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.