10 Tong Tji Tea House Paling Keren yang Harus Kamu Kunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

0
tong-tji-tea-house-ciwalk
Tong Tji Tea House Project via ptcdp.com

Tong Tji Tea House dikenal sebagai tempat yang cocok untuk menikmati makanan tradisional yang kebanyakan orang datang ke tempat ini untuk hangout bareng teman, gathering keluarga ataupun meeting dengan client.

Berbeda dengan Tea Bar yang hanya menyediakan minuman berbahan teh dan cemilan, Tong Tji Tea House memiliki varian menu lebih banyak dan lengkap karena lebih mengusung konsep restaurant. Menu makanan andalan seperti nasi gila, mie jawa, bakmoy ayam, nasi goreng president, bihun goreng, aneka minuman seperti teh uwuh, jasmine tea, milk tea, lemon tea, tea fusion sampai cemilan tradisional andalan seperti mendoan dan singkong goreng juga tersedia disini.

Selain dengan tersedianya aneka makanan tradisional, kamu juga akan diberikan sambutan yang ramah dari para karyawan yang bisa bikin kamu nyaman, dilengkapi dengan konsep desain ruangan yang tradisional namun artistik yang bisa bikin kamu betah lama-lama disana.

Jika kamu sedang liburan akhir tahun dan ingin menikmati makanan trandisional yang nikmat bareng keluarga, teman atau siapapun, kamu wajib mampir ke salah satu Tong Tji Tea House terdekat di kota yang kamu kunjungi.

Tong Tji Tea House Ciwalk Bandung – Nikmatnya Minum Teh di Dalam Sangkar Burung

Paris Van Java, sebutan yang pantas untuk salah satu kota dengan sejuta pesona yang terletak di Jawa Barat ini. Yes, Bandung tempat yang cocok untuk wisata alam, wisata budaya sampai wisata kuliner untuk semua kalangan dari berbagai wilayah dan juga negara.  

Tong Tji Tea House sudah lama hadir di kota Bandung, tepatnya berada di Cihampelas Walk. Disini kamu bisa merasakan nikmatnya minum teh dalam sangkar burung yang besar. Konsep mall yang mengusung outdoor menjadi keunikan tersendiri di area ini, sehingga kamu bisa menikmati teh dan makanan tradisional lainnya sembari merasakan udara segar dan melihat pemandangan hijau nan asri.

Tong Tji Tea House Hotel @Hom Semarang – Nginapnya di Hotel Sarapannya di Tea House

Sebagai ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Semarang tidak kalah menariknya dengan kota lain yang ada di Indonesia. Meski tidak begitu terkenal seperti kota wisata lainnya, Semarang juga memiliki banyak tempat wisata yang harus kamu jelajahi satu persatu. Beberapa wisata pantai seperti pantai Maron, pantai Marina, pantai Tirang, Lawang Sewu, wisata tempat ibadah seperti Masjid Agung Jawa Tengah, Klenteng Sam Po Kong dan masih banyak lagi.

Kalau kamu menginap di Hotel @Hom tepatnya di Jalan Pandanaran 118 – Semarang, di lobby depan kamu bisa mencicipi makanan khas Indonesia yang dihidangkan oleh  Tong Tji Tea House. Terletak di samping kanan pintu utama hotel membuat tempat ini mudah diakses. Tea House Tong Tji menghadap dan menyajikan pemandangan Jalan Pandanaran.

Saat masuk, tempat ini menyuguhkan tempat yang luas dan dekorasi klasik. Konsep klasik dipilih agar pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Sasarannya, bukan hanya tamu hotel tetapi karyawan kantor juga eksekutif muda yang membutuhkan tempat nyaman untuk keperluan mereka, termasuk kamu yang sedang berlibur.

 Tong Tji Tea House Mega Mall Manado – Minum Teh Sambil Melihat Indahnya Pantai 

Manado merupakan ibu kota dari Provinsi Sulawesi Utara. Kota ini memiliki semboyan ‘Torang Samua Basudara’ yang berarti Kita Semua Bersaudara. Masyarakat Manado dikenal dengan keramahannya pada pendatang karena bagi mereka, semua yang datang ke kotanya adalah saudara mereka sendiri.

Jika kamu berlibur ke Manado salah satu tujuan wisata pilihan adalah Taman Nasional Bunaken, Pantai Mahalayang, Arung Jeram Sawangan, Air Terjun Kima Atas, ataupun Danau Tondan. Saat wisata kuliner, kamu bisa mampir ke Tong Tji Tea House Mega Mall Manado untuk menikmati secangkir teh beserta makanan tradisional lainnya sembari melihat derasnya ombak dan indahnya pantai.

Tong Tji Tea House Mojokerto – Makan Onde-Onde Sambil Minum Teh 

Mojokerto merupakan salah satu kota yang dikenal dengan sebutan nama Kota Onde-Onde. Terletak di provinsi Jawa Timur,  Tong Tji Tea House hadir di Sunrise Mall, Jalan Benteng Pancasila.

Berada di sampaing lobby, posisi Tong Tji Tea House yang sangat strategis memang menjadi jujukan para pengunjung untuk bersantap bersama keluarga atau sekedar menikmati istirahat siang. Padang sawah hijau yang dapat dilihat dari area mezzanine menjadi daya tarik tersendiri untuk melepas penat. Lokasi di jantung Sunrise Mall juga menjadikan Tong Tji Tea House pilihan para pengunjung untuk menunggu kerabat yang sedang berbelanja.

Nonton di Bioskop Hartono Mall Jogja, Nongkrongnya di Tong Tji Tea House

Siapa yang tidak mengenal kota budaya yang satu ini kota yang biasa disebut dengan daerah istimewa Yogyakarta ini sering menjadi destinasi wisata bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyak yang berwisata ke jogja hanya untuk berlibur mengunjungi berbagai tempat dan berwisata kuliner.

Tong Tji Tea House di Jogja berada di Hartono Mall lantai 2 berdekatan dengan bioskop CGV Blitz. Biasanya disini Tea House dijadikan tempat nongkrong untuk ngemil dan minum sambil menunggu jam tayang film yang akan mereka tonton.

Di Jogja sendiri Tong Tji memiliki 3 oulet, yaitu Tong Tji Tea House di Ramai Mall lantai UG yang berada di Jalan Malioboro, Tong Tji Tea House di Jogja City Mall lantai dua yang berada di Jalan Magelang KM 6 No. 18, dan Tong Tji Tea House di Hartono Mall lantai dua yang berada di Jalan Raya Ring Road Utara Yogyakarta.

Tong Tji Tea House Hadir di Kota Melayu Deli – Medan

Kota metropolitan terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya ini pasti akan membuat kamu ingin selalu kembali mengunjunginya. Lalu lintas yang padat dan cuaca yang cukup menguras keringat diajmin tidak akan menjadi pengahalang kamu dalam menyusuri Kota Medan yang juga terkenal dengan wisata kulinernya.

Nikmati beragam kuliner yang ada di Medan dan mampir ke Tong Tji Tea House terdekat untuk menikmati kuliner Indonesia dan menikmati minum teh yang paling nikmat.

Di Medan sendiri ada 2 outlet Tong Tji Tea House yang bisa kamu kunjungi yaitu di Plaza Medan Fair dan di Ringroad Citywalks Mall yang berada di Jalan Gagak Hitam No. 2 Medan Sunggal.

Wisata Kuliner di Kota Hujan Sembari Mampir ke Tong Tji Tea House di CCM Cibinong

Bogor atau yang biasa disebut sebagai  kota hujan memang menjadi salah satu tujuan para wisata kuliner untuk menikmati dan mencicipi beraga kuliner pilihan dari seluruh daerah di Indonesia.

Misi Tong Tji telah tertancap jelas bahwa Tong Tji ingin menjadi lifestyle dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat menjadikan Tong Tji sebagai brand global. Berawal dari misi tersebut Tong Tji kemudan membuka Tea House di CCM untuk memenuhi keinginan konsumen.

Tong Tji Tea House Surabaya

Kebanyakan wisatawan yang datang ke Surabaya biasanya mereka mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Tugu Pahlawan, Monumen Kapal Selam, Monumen Suro dan Boyo, Makam Sunan Ampel, Museum Sepuluh Nopember, Taman Prestasi Surabaya dan masih banyak lagi.

Tong Tji Tea House Surabaya diresmikan pada Oktober 2015 lalu oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Area Tea House ini berada di Tunjungan Plaza bernuansa broadway yang di hiasi foto-foto dinding era 40 tahunan. Tempat ini sangat cocok untuk di kunjungi bareng keluarga tercinta sambil bercerita dan bernostalgia.

Istirahat Sejenak di Tong Tji Tea House Rest Area Tol Ungaran

Sembari istirahat dalam perjalan menuju destinasi wisata tujuan, kamu bisa mampir ke Tong Tji Tea House Rest Area Tol Ungaran. Disini kamu bisa menikmati beragam makanan tradisional sembari menikmati nuansa alam berupa pemandangan Gunung Unggaran dan sawah di sekelilingnya.

Tong Tji Tea House Jakarta

Buat kamu yang ada di Jakarta dan tidak sempat liburan ke luar kota, kamu masih bisa menikmati cita rasa makanan dari Tong Tji Tea House di beberapa outlet yang ada di Jakarta, diantaranya Tong Tji Tea House Kelapa Gading dan Tong Tji Tea House Cikini.

 

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.