5 Rekomendasi TV Terbaik untuk Usaha Versi Ralali.com

0

Dalam menjalankan usaha yang membutuhkan TV di dalamnya, menjadikan para pebisnis harus cermat memilih TV apa paling sesuai dengan keperluan usaha. Sebagai contoh, untuk pengusaha Rental PS-Play Station, salah satu  konsol game paling digandrungi anak muda, membutuhkan pilihan TV dengan spesifikasi terbaik agar usahanya lancar. Biasanya pengusaha rental PS memilih TV dengan ukuran 24 inch atau 32 inch, yang terpenting memiliki resolusi HD yang baik dan support untuk HDMI.

Ini 5 rekomendasi TV terbaik untuk usaha dari Ralali.com. (*dok: Ralali.com)

Tak hanya usaha rental PS, banyak pengusaha kategori lain yang dalam kegiatan sehari-harinya membutuhkan TV untuk mendukung jalannya bisnis. Berikut 5 rekomendasi TV terbaik untuk usaha versi Ralali.com.

1. COOCAA Led TV 24 Inch HD 24D2

Coocaa merupakan merk TV asal Shenzhen, China terkenal dengan harga murah dan kualitas yang cukup bersaing. Diproduksi oleh perusahaan besar di China yakni Skyworth. Coocaa Led TV 24 Inch HD 24D2 ini telah memiliki kualitas gambar dan warna yang jernih atau HD resolution. Dengan ukuran layar 24 inci menjadikan produk atau kegiatan usaha yang ditampilkan melalui televisi dapat terlihat jelas oleh pelanggan, apalagi jika ada promo menarik pelanggan secara cepat dapat menangkap informasi tersebut. Tak tertinggal, TV ini juga PC ready artinya dapat disambungkan untuk menjadi monitor komputer.

Tak hanya LED TV, Coocaa sendiri menyediakan varian televisi seperti OLED TV, Android TV dan Smart TV. Anda dapat memilih yang paling pas sesuai kebutuhan usaha.

Dapatkan COOCAA Led TV 24 Inch HD 24D2 dengan harga terbaik hanya disini.

2. CHANGHONG 24 Inch LED TV L24G3A

Changhong adalah produsen elektronika asal China yang sempat berhasil menempatkan posisinya di urutan kedua dunia untuk penjualan smart TV. CHANGHONG 24 Inch LED TV L24G3A memiliki resolusi 1920×1080 dan telah HD resolution. TV ini memiliki konektivitas untuk menjadi monitor computer dengan support HDMI, USB, dan VGA. Tak hanya itu, tv Changhong ini memiliki triple energy saving yang menjadikan tv menjadi lebih hemat listrik. Changhong L24G3A juga eco friendly dan mempunyai fitur the ultra clear video processor engine, sehingga dapat menampilkan kualitas video dengan baik.

Dapatkan CHANGHONG 24 Inch LED TV L24G3A dengan harga terbaik hanya disini.

3. TCL TV LED 32 Inch – 32D3000A

TCL 32D3000A merupakan TV LED yang memiliki ukuran layar 32 Inch dengan didukung desain mewah dan lebih kokoh dari TV LED yang biasanya. Dengan resolusi gambar 1366 x 768 pixel (HD Ready) yang dapat menghasilkan tampilan gambar dengan lebih jelas dan lebih tajam.

TV ini memililiki fitur Natural Color 2 Engine, yang dapat menghasilkan gambar sesuai warna asli sehingga tidak membuat mata cepat lelah. Selain itu, TCL 32D3000A memiliki daya listrik sangat rendah sehingga sangat menguntungkan untuk para pengusaha. Telah dilengkapi dengan HDMI and USB Port, TV ini memiliki keunggulan Surround Sound yakni teknologi untuk memperkaya audio dengan additional audio tambahan dari speaker yang ada pada TV sehingga menghasilkan audio yang berkualitas.

Dapatkan TCL TV LED 32 Inch – 32D3000A dengan harga terbaik hanya https://www.ralali.com/v/ptjojooptimasolusindo/product/TCL-TCL-TV-LED-32-Inch-32D3000A-100000114583001

4. AKARI 32 Inch TV LED LE-32V99T2

AKARI, merk produk-produk elektronika dan home appliances yang didirikan sejak 1992 telah cukup dikenal di Indonesia. Akari LE-32V99T2 ini memiliki resolusi 1366 x 768 atau telah HD Resolution. Telah dilengkapi dengan HDMI and USB Port, sehingga dapat disambungkan ke PC. TV ini juga memiliki fitur Noise Reduction, sehingga audio yang dikeluarkan lebih jernih.

Dapatkan AKARI 32 Inch TV LED LE-32V99T2 dengan harga terbaik hanya disini.

5. XIAOMI MI TV 4 32 Inch Smart LED TV Android 9.0

XIAOMI MI TV 4 ini juga sangat cocok untuk usaha. Selain tampilannya sudah HD dengan resolusi 1366 x 768, TV ini juga dilengkapi dengan DTS Audio speaker yang menhasilkan audio lebih jernih dari biasanya. Tak hanya itu, XIAMI MI TV 4 memiliki fitur Google voice artinya mendukung perintah suara. Memiliki untuk 3 slot HDMI, 2 USB, 1 AV, 1 Ethernet dan 1 Earphone, sehingga memudahkan aktifitas bisnis.

Dapatkan XIAOMI MI TV 4 32 Inch Smart LED TV Android 9.0 dengan harga terbaik hanya disini.

Itulah ke-5 rekomendasi TV terbaik yang sangat cocok untuk usaha. Ralali.com sebagai B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia menyediakan beragam merk televisi berkualitas dari distributor ternama. Tak hanya televisi, produk elektronik penunjang bisnis lainnya juga dapat Anda temukan hanya disini.

Ralali.com juga memiliki fitur unggulan RFQ atau Request For Quotation untuk pemilik bisnis yang memiliki request atau permintaan khusus terkait TV atau barang tertentu lainnya. Request for Quotation (RFQ) merupakan salah satu layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu. Penjual produk dapat memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Melalui fitur RFQ dari Ralali.com, kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bisnis dengan seller-seller terpercaya kami. Berbagai barang dan kebutuhan usaha Anda kini siap tersedia kapan saja. Ajukan penawaran Anda sekarang disini.

Dapatkan harga grosir terbaik untuk setiap pembelian AC dalam jumlah banyak. Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.