6 Aplikasi yang Bikin Tampilan Instagram Kamu Ciamik Ala Selebgram

0

Peran Instagram dalam gaya hidup millennial bukan saja sebagai alternatif hiburan semata, tapi juga memiliki peran penting dalam pemasaran bisnis. Dimana konten berbentuk visual dapat menjadi strategi pemasaran bisnis, yang dapat menarik perhatian target audiens. Nah, untuk membuat konten visual yang tambah ciamik di Instagram ada beberapa aplikasi yang dapat membantu kalian loh. Seperti yang dibawah ini nih

 

Planoly
Aplikasi Untuk Mempercantik Feed Instagram
source: https://bit.ly/2ESz1UO

Tahu gak sih membuat feed Instagram yang ciamik itu mudah?

Dengan aplikasi Planoly kamu bisa memanage feed agar tertata rapi, sekaligus menjadwalkan postingan foto lebih mudah loh. Selain itu melalui aplikasi ini kamu bisa menganalisa seberapa banyak like yang kamu dapatkan. Lengkap banget kan!

VSCO Cam
Aplikasi Untuk Mempercantik Feed Instagram
source: https://bit.ly/2DczcJ2

Aplikasi satu ini terbilang cukup populer dan sering banget digunakan para selebgram, untuk mengedit foto mereka agar terlihat lebih estetis. Kelebihan tools ini sendiri adalah pilihan filternya yang cukup banyak. Mulai dari filter suasana klasik sampai ceria pun ada. Kamu tinggal memilih dan sesuaikan dengan tema feed akun Instagram yang diinginkan.

Lightroom
Aplikasi Untuk Mempercantik Feed Instagram
source: https://adobe.ly/2qg0xS1

Editing tools yang satu ini bisa dibilang lengkap dan pro banget loh. Bahkan gak kalah sama dua aplikasi yang sebelumnya kita bahas.

Karena tools ini pada dasarnya mirip banget sama Adobe Photoshop tapi versi mobile dan sederhananya sih. Oh iya, selain membuat Instagram terlihat rapi, Lightroom juga bisa membuat postingan Instagram menjadi sempurna loh.

 

Snapseed
Aplikasi Untuk Mempercantik Feed Instagram
source: https://bit.ly/2Jr4sUS

Untuk yang baru mau mencoba menggunakan editing tools, Snapseed bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain penggunaanya yang terbilang mudah, aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk menyulap foto dan feed menjadi tambah ciamik dan estetis.   

Afterlight
Aplikasi Untuk Mempercantik Feed Instagram
source: https://bit.ly/2CQeCNx

Memiliki 15 adjustment tools serta 59 filter dan 66 tekstur, membuat aplikasi ini terbilang sangat lengkap untuk membuat foto instagram yang ciamik. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah bisa membuat postingan menjadi lebih estetis, dan dramatis ala editan para selebgram. Wah, kalau sudah sekeren ini sih, like dan followers dijamin pasti akan berdatangan dengan sendirinya.  

Enlight
Aplikasi Untuk Mempercantik Feed Instagram
source:https://bit.ly/2qkh33y

Jika kamu menyukai tampilan feed Instagram yang senada, coba deh manfaatkan editing tools Enlight. Dengan aplikasi ini kamu bisa memilih tone warna dan posisi dari editing warna yang kamu sukaii.

Overlay
Aplikasi Untuk Mempercantik Feed instagram
source: https://bit.ly/2OgVPNs

Last but not least, ini dia aplikasi Overlay yang cocok buat para millennials yang suka edit foto,  dengan tambahan filter menarik seperti overlay dan stiker tipografi yang kekinian. Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang ingin jadi selebgram.

Nah, itu dia ketujuh aplikasi yang bisa bikin postingan Instagram tambah ciamik dan estetis, yang bisa kamu download untuk smartphone berbasis Android maupun ios. Selamat mencoba  

 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.