Bagaimana Cara Menggunakan Lipstik Matte Makeover Yang Tahan Lama

0

Anda mungkin adalah satu diantara wanita yang memiliki pertanyaan “Bagaimana Menggunakan Lipstik Matte Makeover Yang Tahan Lama” ? Jenis Lipstik matte ini memang belum terlalu banyak ditinggalkan oleh wanita, itu semua dikarenakan jenis pewarna bibir ini dapat memberikan sebuah efek tone-down. Seru berbincang soal lipstik matte ? maka pada pembahasan kita kali ini kita akan mengetahui secara tuntas mengenai lipstik matte makeover.

bagaimana menggunakan lipstik matte makeover

Tujuan utama dari pemakaian lipstik bagi hampir setiap wanita adalah satu yaitu untuk mendapatkan warna bibir yang cerah dan juga maksimal dan Sebenarnya di dalam memakai warna lipstik matte pastel atau soft memang lebih menginginkan tampil tidak terlalu menor atau mencolok, berbeda bagi mereka yang berani tampil nampak seksi seperti pengunaan memakai warna lipstik merah.

bibir pecah pecah lipstik matte

Tapi jika dalam kasus ini kita mencari solusi soal menggunakan lipstik matte yang tahan lama, maka kita perlu Mencari lipstik matte yang berkualitas. Dalam mencari lipstik matte berkualitas pun tidak begitu sulit, Anda hanya perlu ke tempat yang menyediakan beauty and fashion lalu melihat berbagai macam brand lipstik matte misalnya saja seperti Wardah, Nyx atau Revlon.

Dibalik kemudahan kita untuk mendapatkan lipstik jenis ini ternyata terdapat sebuah kesulitan yaitu penggunaan lipstik matte keap membuat bibir kita menjadi kering bahkan bisa terlihat tampak pecah-pecah.

Dalam kasus ini tentu dapat kita simpulkan kekhawatiran dalam penggunaan lipstik matte adalah hasil negatif yang dapat ditimbulkan.

Untuk terhindar dari dampak negatif terhadap penggunaan lipstik matte atau untuk mencapai hasil yang sempurna Anda tidak perlu khawatir. Karena di bawah ini sudah kami siapkan mengenai tata cara mendapatkan hasil maksimal serta penggunaan lipstik matte makeover yang tahan lama.

Cara Menggunakan Lipstik Matte Makeover Yang Tahan Lama

Mendapatkan hasil yang maksimal pada pemakaian lipstik matte ini sangat mudah dan Anda hanya perlu menyiapkan dan memperhatikan beberapa langkah berikut :

Siapkan Scrub bibir yang berkualitas

Langkah pertama dalam mendapatkan makeover lipstik matte yang tahan lama untuk tampil maksimal Anda disini memerlukan yang namanya scrub bibir yang berkualitas. Scrub bibir berkualitas yang beredar di toko-toko banyak beredar seperti;

  • CLINIQUE Sweet Pots Sugar Scrub & Lip Balm,
  • Givenchy Mister Scrub Lip Smoothing Exfoliator,
  • Lush Lip Scrub, atau
  • TONYMOLY Kiss Kiss Lip Scrub

Jika Anda tidak bisa menemukan scrub berkualitas yang sesuai selera, Anda bisa mengambil solusi lain yaitu untuk membuat sendiri scrub bibir dengan menggunakan campuran gula pasir, minyak zaitun dan juga madu.

Untuk cara penggunaan scrub baik dilakukan dengan cara menggosokan lip scrub secara halus pada malam hari, tepatnya sebelum tidur.

Siapkan juga Lip Balm

Langkah selanjutnya adalah dengan memberikan lip balm yang berfungsi sebagai pelembab bibir. Lip balm ini akan berguna dalam membantu mencegah bibir Anda menjadi kering.

Jangan Lupa lapisi dengan concealer

Setelah memberikan lip balm, tidak ada salahnya untuk melapisi bibir Anda dengan concealer. Dan pilihlah warna lipstik matte nyata sesuai dengan selera yang diinginkan.

Lip liner

Pada point ini setelah disaat Anda mengkombinasikan antara concealer dan juga pelembab, sebaiknya Anda bentuk garis pada tepi dalam agar menampilkan kesan bibir lebih tipis dan untuk terlihat bibir penuh berikan pada tepi bagian luar, lip liner bisa anda temukan di sini.

Terakhir, Siapkan Tissue

Masuk dalam langkah terakhir agar mendapatkan hasil maksimal dan tahan lama dalam pemakaian lipstik matte kamu memerlukan lip brush yang bertujuan untuk meratakan permukaan setelah itu tepuk lembut dengan tissue jika terlihat berlebih.

Beberapa Lipstik Matte yang bisa anda beli di Ralali.com

 

FANBO Lipstick Fantastic Matte
 

WARDAH Intense Matte Lipstick
 

PURBASARI Lipstick Color Matte
 

PURBASARI Matte Best Seller Lipstick
 

KISS PROOF Soft Lipstick Matte Longlasting
 

Beauty Shop Matte Lipstick 20 Colors Velvet High Quality Waterproof Long Lasting Matte Lipstick Cosmetic Lips Matte LongLasting
 

Beauty Shop Long Lasting Waterproof Rouge Lipstick Lip Makeup Cosmetic Ruby Woo Lipstick Matte Sexy Lip Stick No. 105 XLHB120
 

Beauty Shop Long Lasting Waterproof Rouge Lipstick Lip Makeup Cosmetic Ruby Woo Lipstick Matte Sexy Lip Stick No. 410 XLHB120
 

Beauty Shop Long Lasting Waterproof Rouge Lipstick Lip Makeup Cosmetic Ruby Woo Lipstick Matte Sexy Lip Stick No. 505 XLHB120
 

Beauty Shop Long Lasting Waterproof Rouge Lipstick Lip Makeup Cosmetic Ruby Woo Lipstick Matte Sexy Lip Stick No. S818 XLHB120
 

ORIFLAME The One Lip Sensation Matte Mousse Lipstick
 

NYX Soft Matte Lip Cream Lipstick Cream 8ml
 

PURBASARI Matte Lipstick 5 Warna Baru 91 / 92 / 93 / 94 / 95
 

PURBASARI Buy 3 Pcs Lipstick Color Free 1 Sabun Sirih Manjakani Matte
 

Beauty Shop ROMANTIC BEAR Makeup Matte Lipstick Waterproof Velvet Nude Color Liquid Bleached Lasting
 

Beauty Shop ROMANTIC BEAR Makeup Matte Lipstick Waterproof Velvet Nude Color Liquid Pink Lasting
 

Beauty Shop ROMANTIC BEAR Makeup Matte Lipstick Waterproof Velvet Nude Color Liquid Red Velvet Lasting
 

Beauty Shop ROMANTIC BEAR Makeup Matte Lipstick Waterproof Velvet Nude Color Liquid Riot Lasting
 

Beauty Shop ROMANTIC BEAR Makeup Matte Lipstick Waterproof Velvet Nude Color Liquid Utopia Lasting
 

Beauty Shop Beauty Red Lipsticks makeup waterproof lipstick cosmetic long lasting batom No. 101 Matte
 

Beauty Shop Beauty Red Lipsticks makeup waterproof lipstick cosmetic long lasting batom No. 402 Matte
 

Beauty Shop Beauty Red Lipsticks makeup waterproof lipstick cosmetic long lasting batom No.S405 Matte
 

Beauty Shop Beauty Red Lipsticks makeup waterproof lipstick cosmetic long lasting batom No. 410 Matte
 

Beauty Shop Beauty Red Lipsticks makeup waterproof lipstick cosmetic long lasting batom No.S520 Matte

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.