Bagaimana Memasang Bulu Mata Palsu (Fake Eyelashes) Ala Selebritis

0

Bagaimana Memasang Bulu Mata dengan cara yang mudah tapi tidak asal-asalan ? Pertanyaan yang sudah manjadi santapan publik dan masyarakat umum jika ditanya bagaimana cara memasang bulu mata, dan tidak perlu khawatir karena pada pembahasan kali ini kita semua akan mengetahui cara yang tepat dalam memasang bulu mata.

bulu mata fake eyelashesMemang pada umumnya kaum wanita lebih mengutamakan keindahan bulu mata jika dibandingkan dengan kaum pria, hal ini tentunya wajar karena urusan bulu mata sangat berkaitan dengan yang namanya kecantikan. Dan pada dasarnya tidak semua wanita terlahir memiliki bulu mata seperti yang di idam-idamkan dan hal ini tentunya membuat para kaum wanita menginginkan nilai lebih pada keindahan bulu matanya. Bukan salah dari pada masing-masing wanita itu sendiri jika menginginkan hal lebih, karena untuk tampil cantik pastinya diperlukan yang namanya polesan demi polesan.  Terlebih ketika kita harus pergi ke acara pesta pesta pernikahan, dijamin butuh yang namanya tampil cantik.

Salah satu cara dalam mempercantik bulu mata adalah dengan menggunakan bulu mata palsu. Bagi seorang wanita yang awam dengan bulu mata tiruan memang sangat sulit untuk mengenakannya, tapi tidak juga dengan wanita yang biasa menggunakan bulu mata palsu. Ada dari sekitar wanita yang masih keliru bahkan salah dalam memasang bulu mata, yang dimana ini berakibat bulu mata yang dipasang menjadi tidak sempurna dan malah terlihat menjadi semakin buruk.  Kasus seperti ini memang lebih menimpa kepada seseorang yang menggunakan bulu mata tanpa didampingi seorang ahli, dan atau memang seseorang itu malu untuk bertanya.

Dari pada malu bertanya sesat dijalan, lebih baik kita sama sama menyimak segera tips yang benar dalam memasang bulu mata palsu.

Cara Memasang Bulu Mata Palsu Yang Baik dan Juga Benar Ala Selebritis

bulu mata yang benar

Tidak ada kesulitan yang cukup berarti dalam memasang bulu mata palsu, dan sebelum masuk kedalam langkah demi langkah pastikan untuk Anda menyiapkan beberapa peralatan sebagai berikut :

  1. Siapkan bulu mata palsu yang sudah Anda beli (disarankan untuk membeli bulu mata yang sifatnya aman) ,
  2. Ambil pinset atau sebuah penjepit bulu mata,
  3. Lem khusus bulu mata,
  4. Sisir yang halus untuk bulu mata,
  5. Eyeliner

Setelah Anda menyiapkan beberapa perlengkapan diatas maka pada langkah selanjutnya adalah merias wajah terlebih dahulu. Karena dengan merias wajah terlebih dahulu akan lebih mempermudah proses pemasangan bulu mata.

Setelah merias wajah menggunakan bedak atau semacamnya, maka yang perlu dilakukan selanjutnya adalah mengukur panjang bulu mata Anda. Perhatikan bulu mata palsu yang sudah disiapkan apakah sudah sesuai dengan bulu mata asli Anda atau malah sebaliknya? Sangat disarankan untuk menyiapkan bulu mata palsu yang ukuran panjangnya sesuai dengan bulu mata asli Anda.

Setelah menyesuaikan ukuran bulu mata palsu dengan bulu mata asli Anda, maka sekarang masuk kedalam tahap pemasangan bulu mata. Perhatikan point-point berikut ini :

  • Ambil lem dan Oleskan pada garis di luar bulu mata asli, lem secukupnya. Tunggu hingga 30 detik.
  • Selesai anda melakukan point pertama, maka lanjutkan dengan mulai menempelkan bulu mata palsu(menggunakan pinset). Tempelah bulu mata palsu dimulai dari pangkal bulu mata dekat hidung sampai dengan ujung bulu mata
  • Pada saat memasang bulu mata, usahakan untuk berada sejajar antara bulu mata palsu dengan bulu mata asli. Hal ini bertujuan mendapatkan hasil pemasangan yang maksimal.
  • Kemudian biarkan hingga lem mengering.

Bulu mata palsu sekarang sudah terpasang, dan untuk menambahkan khiasan serta kesempurnaan maka Anda bisa melengkapinya dengan menggunakan maskara, pengunaan maskara ini bertujuan untuk menyatukan antara bulu mata asli dengan bulu mata palsu agar terlihat lebih natural.

Beberapa Bulu Mata Palsu yang bisa anda beli di Ralali.com

Harga Grosir Juga Tersedia

Beauty Shop Natural Thick Long False Eyelashes Fake Eye Lashes Voluminous Makeup Beauty Tools For Women 10Pairs HOT
 

Beauty Shop 10 Pairs Handmade Long Thick Cross False Eyelashes Makeup Extension 10381
 

Beauty Shop Handmade Natural False Eyelashes Cotton Thick Eyelashes Terrier E 5 Natural Bare Makeup Cross Thick False Eyelashes EY90085
 

Beauty Shop Professional Makeup Individual Cluster Eye Lashes Grafting Fake False Eyelashes 10399
 

Beauty Shop 10 Pairs Makeup Handmade Natural Fashion False Eyelashes Soft Long Eye Lash Cosmetic False Eyelash
 

Beauty Shop Wonderful Pro Handle Eye Lashes Curling False Eyelashes Curlers Clip Steel
 

Beauty Shop Waterproof Mascara Beauty Thick Eyelashes Makeup Eye Lashes Make Up Cosmetics Curling
 

Beauty Shop Original Volume Mascara makeup mascara volume express false eyelashes make up waterproof JMGMN
 

KIMASAKO Fake Eyelashes Hikaru
 

KIMASAKO Fake Eyelashes Sachiko
 

KIMASAKO Fake Eyelashes Manami
 

KIMASAKO Fake Eyelashes Yoshiko

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.