Inilah Ban yang Tepat Untuk Motor Sport

0
Ban motor sport
Image: wallpaperstock.net

Motor sport kian populer, salah satunya di Indonesia. Semakin populernya motor sport, penggunaan ban radial pun kian dibutuhkan. Mengapa semakin populernya motor sport penggunaan ban radial kian dibutuhkan? Penggunaan ban radial sangat diperlukan untuk menunjang keselamatan pengendara motor dengan performa tinggi, salah satunya motor sport.

Masih banyak masyarakat Indonesia yang memakai ban bias bukan ban radial untuk motor sportnya. Padahal kedua jenis ban tersebut sangat berbeda. Ban radial digunakan untuk motor dengan kapasitas mesin 150 cc ke atas.

Banyak sekali jenis dan merek ban radial yang tersedia di pasaran, harga ban radial pun bermacam-macam. Keberagaman tersebut membuat kita sebagai konsumen merasa kebingungan dalam memilih ban radial mana yang terbaik.  Lantas ban radial seperti apa yang terbaik untuk motor sport atau motor dengan performa tinggi ?

Bagi Anda yang memiliki motor sport ataupun motor dengan performa tinggi, Anda tidak perlu bingung. Solusinya, gunakanlah ban Michelin Pilot Street Radial. Michelin sendiri merupakan salah satu brand ternama yang memproduksi ban.

Michelin Pilot Street Radial merupakan ban Radial Single Compound. Ban tersebut dirancang khusus sebagai ban harian umum untuk motor sport.

Terdapat 3 kelebihan utama dari ban Michelin Pilot Street Radial yaitu, dapat memberi tingkat keamanan yang tinggi, daya tahan yang lebih baik, dan memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Ban Michelin Pilot Street Radial menggunakan polister High Modulus Low Shringkage (HMLS), sehingga ban ini menghasilkan kemampuan daya cengkeram yang optimal, ketahuan ban lebih kuat, dan kestabilan ketika ban berada di jalanan bergelombang ataupun ketika pengereman.

Bahan baku ban Michelin Pilot Street Radial memakai komponen silika. Teknologi tersebutlah yang menjadikan ban ini bisa menghasilkan grip terbaik dan cocok digunakan untuk motor sport baik itu untuk aktivitas harian ataupun untuk kegiatan touring.

Harga Ban

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.