BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise Hadir di Indonesia, Ralali.com Dipercayai Menjadi Official B2B Partner oleh Star Fox Family yang Bekerjasama Dengan HYBE

0
Shania Junianatha atau dikenal dengan ShaniaJKT48 turut hadir dalam Press Conference BTS Message Chocolate sebagai perwakilan ARMY Indonesia. (dok : Ralali.com)

Jakarta, 8 Oktober 2021

Ralali.com terpilih sebagai Official Distributor Indonesia yang dipercayakan untuk mendistribusikan Official Merchandise Exclusive BTS Hangeul Message Chocolate.  Sebagai B2B marketplace pertama, terbesar, dan terpercaya di Indonesia yang telah berdiri sejak 2013, Ralali.com membuka pasar internasional untuk masuk ke Indonesia. Dalam hal ini, ke depannya Ralali.com akan melakukan berbagai kerjasama lainnya dengan distributor dan pelaku usaha dengan tujuan untuk membantu pemasaran ke target market yang lebih luas.

Telah mengantongi izin dari pihak Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE, Ralali.com berupaya mendistribusikan BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise dengan sebaik-baiknya demi mencapai kepuasan pelanggan, khususnya  bagi para penggemar BTS. Star Fox Family merupakan salah satu marketplace ternama asal korea yang dikenal dengan penjualan merchandise eksklusif mulai dari food, fashion, beauty, dan k-pop merchandise lainnya.

Bangtan Sonyeondan alias Beyond The Scene atau yang biasa dikenal dengan BTS, telah menarik perhatian dunia dengan eksistensinya di belantika musik Korean Pop (K-Pop). Terjun ke dunia tarik suara sejak 2013 lalu, boyband asal Korea yang beranggotakan tujuh pria ini telah berhasil merilis 15 album yang terdiri dari mini album, full album, dan special album. Kesuksesan BTS tidak luput dari dukungan para ARMY, sebutan nama penggemar BTS ini. Berdasarkan hasil sensus BTS ARMY 2020, ternyata Indonesia memiliki basis penggemar BTS terbanyak di dunia.

Hari ini (08/10), Ralali.com melaksanakan Press conference hadirnya BTS Hangeul Message Official Merchandise di Indonesia. Bertempat di Head Office Ralali.com yang terletak di Jakarta Barat, press conference ini dihadiri oleh beberapa media terpilih yang dapat meliput pemberitaan eksklusif terkait Cokelat BTS. Selain itu, untuk beberapa media yang berhalangan hadir tetap mengikuti press conference secara virtual. Press conference ini juga disiarkan live di Official Youtube dan Official Instagram Ralali.com. Beberapa komunitas penggemar BTS juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Berkolaborasi dengan Shipper Indonesia, salah satu agregator logistik dan warehouse penyedia jasa pengiriman barang serta sewa gudang terpercaya di Indonesia, yang berperan sebagai Official Logistik Partner dalam pendistribusian BTS Hangeul Message Chocolate.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Ralali.com telah dipercayai untuk menjadi Official B2B Partner Distributor yang telah ditunjuk langsung oleh Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE. Dengan lisensi ini, Ralali.com berharap BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise dapat menggairahkan perekonomian Indonesia di tengah tantangan pandemi Covid-19”, ungkap Joseph Aditya, selaku CEO dari Ralali.com.

BTS Hangeul Message Chocolate hadir dalam dua varian Spring Day (Pink) dan Mikrokosmos (Hitam). (dok: Ralali.com)

Cokelat BTS ini sudah mulai dapat dipesan hanya di Ralali.com dengan melalui sistem PO atau Pre Order pada 11 Oktober 2021 mendatang dengan stok yang sangat terbatas (limited edition). BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise hadir dengan dua macam pilihan yaitu Spring Day (Pink) dan Mikrokosmos (Hitam) dengan harga mulai dari Rp 330.000 (termasuk PPN). Dapatkan promo menarik Coklat BTS dengan membeli Paket Bundling Spring Day + Mikrokosmos (Free 1 Sachet Primero KF-94).

Miliki BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise dengan segera kunjungi Ralali.com atau download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store. Berbagai pertanyaan terkait Cokelat BTS dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Sebagai Marketplace

Sejatinya trend Marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C (Business-to-Consumer) dan C2C (Consumer-to-Consumer), tetapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (Business to Business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.

Meski usianya masih terbilang muda, Ralali.com menjadi Marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operation). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation.

Salah satu value dari Ralali.com yaitu Customer Obsessed, dimana keberhasilan customer merupakan keberhasilan dari Ralali.com. Ralali.com selalu terobsesi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi customernya.

Marketplace yang didirikan sejak tahun 2013 ini memang selalu berfokus pada segmen B2B. Sehingga semua channel berfokus pada user supplier, dan pelaku bisnis.

Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1,5 juta user register, lebih dari 22.000 Vendors, 500 ribu produk dan lebih dari 5 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.