Cara Lebih Untung Bayar Tagihan Versi ISS Indonesia

0

Sebagai salah satu perusahaan Integrated Facility Service terbesar di tanah air, ISS Indonesia dikenal dengan layanan terbaik. Beberapa cakupan layanan terdiri atas facility services (cleaning service, office support service, gardening & landscaping, Integrated Pest Management, building maintenance service, indoor air quality service, wash room service, portable toilet service), security services, catering services dan parking management services.

Perusahaan ISS Indonesia tersebar di 140 kota di seluruh Indonesia, dimana beberapa pusatnya terdapat di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Batam, Pekanbaru, Balikpapan dan Makasar.

Sebagai penyedia jasa terdepan, ISS Indonesia memiliki lebih dari 3.000 kontrak B2B, dan didukung oleh lebih dari 300 manager, 900 supervisor, 2500 teamleader dan 54.000 operator.

ISS Indonesia juga dikenal dengan sistem outsourcing dimana ISS Indonesia menyediakan pelayanan terpadu sesuai dengan kontrak proyek yang disepakati dengan perusahaan lain. Harapan ISS untuk kedepannya adalah menciptakan lapangan kerja melalui sistem outsourcing dengan sistem baru yang sudah ditata perusahaan. ISS juga berharap menjadi icon pelayanan jasa di Indonesia 5 tahun ke depan.

Dengan sistem yang berjalan, ISS Indonesia menggunakan sistem Bulk Billing untuk membayar tagihan listrik melalui fitur Bulk Billing di Ralali.com. Keuntungan bagi ISS Indonesia adalah kemudahan serta keefektifan proses pembayaran tagihan dalam jumlah banyak untuk cabang kantor yang ada. Dengan demikian, ISS Indonesia tidak perlu membayar tagihan listrik di cabang kantor satu per satu.

Fitur Bulk Billing di Ralali.com dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik PLN dalam bulk quantity. Daftarkan usahamu sekarang juga disini.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.