Cegah Covid-19, Disinfektan Rutin Perlu atau Tidak?

0

Di tengah pandemi Covid-19, upaya kebersihan perlu dilakukan secara ekstra untuk menekan risiko penularan, yakni dengan menyemprotkan disinfektan.

Cegah Covid-19, Disinfektan Rutin Perlu Atau Tidak? (*dok: Ralali.com)

Berdasarkan jurnal GMS Hygiene And Infection Control, disinfeksi perlu diterapkan terutama di area yang berisiko. Disinfektan diperlukan untuk membersihkan permukaan benda-benda dari bakteri ataupun virus penyebab penyakit, sehingga risiko penularan dan terkena penyakit akan berkurang.

Penggunaan cairan disinfektan lebih efektif dari pembersih biasa, karena kandungan bahan aktif di dalamnya diformulasikan secara khusus dengan kandungan antimikroba, tidak hanya membersihkan benda dari debu, namun dapat membunuh mikroorganisme penyebab penyakit.

WHO menyampaikan bahwa virus Covid-19 dapat bertahan di permukaan seperti plastik dan stainless steel selama 72 jam, sehingga disinfektan secara rutin sangat disarankan mengurangi penularan risiko infeksi penyakit apapun tak hanya ovid-19.

Pemilihan Disinfektan yang Berkualitas

Setelah memahami pentingnya penggunaan disinfektan, memilih cairan disinfektan yang tepat dan berkualitas juga penting untuk menjaga kebersihan dengan maksimal.

Ralali.com menyediakan berbagai pilihan cairan disinfektan berkualitas dari para distributor terpercaya. Ralali.com tawarkan pilihan disinfektan yang efektif membunuh virus, bakteri, dan jamur pada seluruh permukaan perabot, baik di rumah, kantor, sekolah, maupun rumah sakit.

Berbagai merek ternama produk disinfektan, mulai dari disinfektak spray botol ukuran 500 ml hingga didinfektan dalam dirijen 5L – 20L tersedia di Ralali.com. Tak hanya cairan disinfektan, Ralali.com juga menyediakan pilihan kebutuhan alat perlengkapan dalam membasmi virus covid-19, seperti alat semprot disinfektan manual dan elektrik, alat fogging, wireless disinfektan spray gun, sanitizer box, uv sterilizer, dan berbagai perkakas disinfektan lainnya.

Bagi para pegiat bisnis yang memerlukan disinfektan dalam jumlah besar dapat temukan penawaran harga grosir terbaik di Ralali.com.

Ralali.com juga berikan penawaran peluang usaha bagi pegiat bisnis atau newpreneur melalui program business collection Employee Care untuk penuhi kebutuhan kesehatan karyawan. Berbagai produk seperti disinfektan, hand sanitizer, masker, oximeter, thermometer digital, dan beragam produk kesehatan lainnya tersedia dalam program ini. Dengan program business collection Employee Care, tak perlu khawatir akan harga produk kesehatan yang tinggi. Ralali.com tawarkan paket lengkap produk kesehatan dengan harga grosir terbaik. Pelaku usaha dapat mendapatkan keuntungan lebih untuk memenuhi kebutuhan bisnis kesehatan yang telah dimiliki. Borong sekarang produknya hanya disini.

Temukan kemudahan berjualan dengan aman dan nyaman melalui pilihan business collection lainnya disini. Jualnya gampang, untungnya bergelimang.

Penuhi kebutuhan disinfektan hanya disini. Jaga kebersihan saat pandemi Bersama Ralali.com!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.