Diskon Hingga 95% Diperpanjang Sampai 18 Mei 2016

0

Diskon Hingga 95%

Pada Tanggal 1-3 Mei 2016, Ralali.com memberi diskon hingga 95% dalam program MayDay Madness 2016 untuk memperingati Hari Buruh Nasional di Indonesia.

Walaupun sudah berakhir, namun tidak usah khawatir, Ralalians masih bisa mendapatkan diskon hingga 95% tersebut. Kini diskon hingga 95% diperpanjang sampai 18 Mei 2016.

Produk yang tersedia meliputi kategori Automotive Equipment, Computer Hardware and Accessories, Electrical, Environmental, Home and Kitchen Appliances, Safety Equipment, Sanitary, Test and Measurement, Work Tools dan lainnya.

Ayo tunggu apalagi, segera kunjungi Ralali.com. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi halaman dengan link berikut ini =>> https://www.ralali.com/campaign/hot-promo

***

Ralali.com, online B2B marketplace yang menyediakan kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation) dan kebutuhan bisnis lainnya, yang telah didukung oleh 200 brand ternama. Produk Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 350 vendor dan 55.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 10.000 produk.

Di Ralali.com tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk yang disediakan ditujukan baik untuk skala perusahaan maupun untuk kalangan end-user. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di LTC Glodok, Jakarta Pusat.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.