Fitur RFQ dari Ralali.com Berikan Keuntungan Bisnis yang Signifikan Bagi Dinatera, Simak Testimoni Selengkapnya!

0

Ini testimoni Koperasi Dinatera saat menggunakan fitur RFQ dari Ralali.com (*dok: Ralali.com)

Dinatera, sebagai koperasi konsumen yang berasaskan melaksanakan kegiatan bagi anggotanya dalam rangka penyediaan barang atau jasa yang dibutuhkan anggota seringkali menemukan hambatan atau kesulitas dalam berlangsungnya kegiatan koperasi. Kesulitan mendapatkan barang dalam jumlah tertentu untuk anggota koperasi seringkali menjadi hambatan bagi Koperasi Dinatera. Tak hanya itu, waktu yang singkat dalam pemunuhan kebutuhan barang juga menjadi kesulitan yang dihadapi oleh Dinatera.

Kendala di atas seringkali terjadi dan menghambat aktifitas bisnis Koperasi Dinatera sebelum akhirnya menemukan fitur unggulan dari Ralali.com yaitu RFQ atau Request For Quotation. Fitur RFQ ini merupakan layanan unggulan yang dapat memberikan kemudahan bagi penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat sebagai solusi untuk membantu para pelaku bisnis dalam memenuhi produk yang mereka butuhkan. Melalui fitur RFQ ini, para pelaku bisnis dapat membuat permintaan barang hingga penawaran harga untuk produk yang mereka butuhkan, baik produk dengan spesifikasi khusus maupun produk kustomisasi. 

Tak hanya itu, para pengusaha juga dapat mengajukan permintaan untuk beberapa jenis barang sekaligus dalam satu kali proses. Dengan mengajukan permintaan penawaran melalui RFQ untuk kebutuhan perusahaan, suplai bahan baku, permintaan jasa, dan lain sebagainya, Ralali.com akan memberikan quotation penawaran harga terbaik dari para seller terpercaya di Ralali.com, sehingga harga menjadi lebih konsisten dan efektif.

Patrick, selaku founder dari Dinatera, koperasi konsumen dinamika sejahtera yang memiliki   berfungsi   dalam  membangun   dan   mengembangkan   potensi Anggotanya serta masyarakat    pada    umumnya    untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan juga sosial, telah melakukan beberapa transaksi menggunakan fitur RFQ dari Ralali.com.

Beliau mengaku bahwa koperasi dinatera sangat terbantu dengan platform Ralali.com, apalagi dengan fitur RFQ-nya. Dengan kemudahan dalam proses pengadaan barang yang tidak memerlukan waktu lama, hal ini menjadikan Dinatera mendapatkan keuntungan bisnis yang signifikan.

Terlebih lagi, bertransaksi di Ralali.com dapat menghemat biaya operasional Dinatera hingga 25%. Kini, Dinatera telah bergabung di Ralali.com dan sering menggunakan fitur RFQ di setiap transaksinya. Bagi Anda pemilik bisnis yang menemukan kendala serupa, segera gunakan fitur unggulan RFQ di Ralali.com sekarang juga.

Dengan sekali klik, bisa langsung deal! Segera gabung Request For Quotation dari Ralali.com. Dapatkan berbagai keuntungan yang mempermudah jalannya bisnis Anda, RFQ siap jadi solusi terbaiknya.

Yuk daftar sekarang DI SINI!

Berbagai pertanyaan terkait RFQ dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau melalui Whatsapp Hello Ralali – 0818-500-465 untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.