Banyak Promo, Banyak Diskon dan Banyak Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan dari Ralali

Banyak Promo di Ralali

Ralali.com adalah satu-satunya online B2B marketplace terbesar di Indonesia yang menghubungkan antara satu bisnis dengan bisnis lain dan juga menghubungkan supplier/vendor dengan Anda sebagai bisnis owner. Ralali menjadi salah satu solusi permasalahan Anda dalam mencari produk-produk terbaik dan supplier terpercaya untuk setiap kebutuhan bisnis yang Anda jalani.

Ralali tidak henti-hentinya memberikan layanan terbaik untuk setiap buyer dan seller yang sudah terdaftar. Salah satu layanan yang sering Ralali.com berikan adalah dengan memberikan diskon, promo dan voucher untuk setiap produk yang sudah terdaftar di Ralali. Dengan adanya promo yang berkelanjutan, sebagai buyer Anda berkesempatan mendapatkan produk yang lebih murah untuk kebutuhan bisnis dan sebagai seller/supplier Anda pun bisa mendapatkan penjualan lebih banyak dari produk-produk yang telah Anda dapatkan di website kami.

Promo Apa Saja yang di Adakan di Ralali?

Promo Ralali akan disesuaikan berdasar kebutuhan bisnis dan berdasarkan kalender bisnis yang sudah direncanakan. Diantara promo yang rutin di adakan adalah Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), Promo Cuci Gudang Akhir Tahun, Promo Awal Tahun, Promo Harboldan (Hari Belanja Online Ramadhan) dan Promo yang ditentukan berdasarkan quarter bisnis serta promo-promo mingguan yang merupakan promo yang diberikan langsung dari seller/supplier yang telah terdaftar di Ralali.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat transaksi bisnis di Ralali :

Ralali Business Solution