HIPMI Beri Dukungan Penuh Ralali.com dalam Berdayakan UKM Indonesia

0

Selasa (9/8) Ralali diwakili oleh Dicky Sukmana (Chief Marketing Officer Ralali.com) dan Edo Rinaldo (Business Strategist Ralali.com) melakukan pertemuan audiensi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Barat sebagai organisasi independen non partisan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian dan berfokus memberdayakan industri UKM Indonesia.

HIPMI Jakarta Barat melakukan kunjungan audiensi di Head Office Ralali.com. (*dok: Ralali.com)

Selaras dengan misi utama Ralali.com dalam menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk menscale-up dan mempertahankan bisnis mereka, dalam audiensi kali ini Ralali.com memperkenalkan lebih jauh tentang Ralali group serta mendiskusikan peluang kolaborasi strategis untuk bertumbuh yang dapat terjalin dengan HIPMI Jakarta Barat.

Dengan ragam kolaborasi ke depannya melalui sinergitas antara Ralali.com dan HIPMI diharapkan dapat mempercepat perkembangan industri UKM Indonesia. Ralali Group sebagai ekosistem melihat kolaborasi dan sinergi adalah kunci keberhasilan organisasi masa depan. Dengan begitu, HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) memberikan dukungan penuh bagi Ralali.com dalam pemberdayaan pengusaha lokal Indonesia.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.