HP dengan Kamera Paling Gokil Untuk Membuat DP BBM untuk Valentine

0

HP dengan Kamera Mantap untuk DP BBM

Tampil cantik, ganteng, menarik dan mempesona di DP BBM bisa jadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang sudah jadi teman di BBM-mu. Apalagi ketika momen-momen Valentine, dengan tampil menarik kamu bisa lebih disayang oleh pasangnmu walau hanya dilihat dari DP BBM saja.

Tapi kadang kamu kecewa dengan hasil foto dari kamera smartphone yang kamu miliki, walaupun kadang kamu bisa mensiasatinya dengan menggunakan aplikasi foto editing dari HP kamu, tapi kalo bisa tampil menarik dengan lebih natural kenapa harus dibuat-buat dan terkesan memaksakan.

Lalu bagiamana solusinya supaya kamu bisa tampil menarik dengan cara natural di DP BBM? Solusi satu-satunya adalah, kamu harus memiliki HP dengan kamera paling mantap, beberapa smartphone berikut bisa jadi pilihan untuk kamu.

Baca juga : Bagaimana Cara Mentransfer Foto Untuk DP BBM dari Kamera Ke HP

Google Pixel dengan Kualitas Kamera yang Mengesankan

Kamera Google Pixel

Google pixel bisa dibilang smartphone dengan kamera terbaik saat ini, Google pixel memiliki kualitas foto yang mengesankan secara keseluruhan, noise yang relatif rendah untuk setiap kondisi pencahyaan, serta memberikan eksposur yang akurat dengan kontras dan white balance yang sangat baik, dan autofocus cepat. Selain bisa tampil menarik di DP BBM, kamu juga bisa naik level jika memiliki smartphone yang satu ini.

Lenovo Moto Z Memiliki Fitur Laser Autofocus

Lenovo-Moto-Z-Camera

Setelah diakuisi oleh Lenovo, Motorola kini mengeluarkan produk smartphone flagship bernama Lenovo Moto Z. Smartphone dengan operation system Android ini memiliki sensor kamera yang canggih dengan diafragma yang besar yaitu F/1.8, sehingga ketika kamu mengambil foto dengan kondisi rendah cahaya pun, kualitas fotonya akan tetap baik. Selain itu, Lenovo Moto Z juga sudah memiliki fitur laser autofocus didalamnya sehingga kamu akan tampil lebih natural saat foto.

iPhone 7 Plus yang Mampu Bersaing dengan Kamera DSLR

Kamera iPhone-7-Plus

iPhone 7 Plus masih menjadi smartphone fotografi terbaik dengan kamera belakang ganda yang dapat memberikan 2x optical zoom, meskipun memang hasil benchmarknya masih sedikit mengecewakan. Namun, smartphone yang satu ini bisa dibilang cukup bersaing dengan kamera DSLR. Untuk kamu fotografer sejati, Apple sudah menyediakan penyimpanan lebih besar sampai 256GB sehingga kamu bisa menyimpan foto dengan kualitas terbaik lebih banyak di dalamnya.

Coolpad Max yang Memiliki Sisi Kamera yang Cukup Andal

Kamera Cooldpad Max

Sebagai smartphone Android terbaik dari China, Coolpad Max memiliki body yang tegolong bongsor dengan balutan bahan logam, sehingga ketika kamu menggenggam smartphone yang satu ini kamu akan berasa naik kelas. Coolpad Max memiliki sisi kamera yang cukup andal, smartphone ini sudah menyematkan kamera utama 13MP dengan diafragma f/2.0 yang hasilnya bikin kamu puas, apalagi ketika kamu foto selfie untuk DP BBM mu, untuk pengambilan depth-of-filed saja kamera smartphone ini mampu mendapatkan hasil yang smooth.

Oppo F1 Plus dengan Kamera Depan Terbaik

Kamera Oppo F1 Plus

Salah produk dengan kamera terbaik dari brand Oppo adalah Oppo F1 Plus, smartphone dengan chipset MediaTek MT6755 Helio P10 ini mengusung kamera utama 13MP. Selain itu Oppo F1 Plus juga memiliki fitur PDAF (Phase Detection Auto Focus) serta diafragma yang cukup baik yaitu f/2.2 lebih besar dari Coolpad Max. Dan tahukah kamu ukuran kamera depan Oppo F1 Plus lebih besar daripada kamera belakang yaitu 16MP namun diafragma lebih kecil yaitu f/2.0. dengan spesifikasi kamera yang keren ini, kamu bisa selfi dan tampil sepuasnya di DP BBM-mu.

LG V20 Memiliki Kamera Canggih dengan Ukuran 16 MP

Kamera LG V20

Jika kamu bertanya, Apa HP terbaik untuk merekam video berkualitas tinggi? jawabannya dalah LG V20. Kamera canggih 16 MP dari LG V20 memiliki optical image stabilization yang sangat baik dan mampu menghasilkan rekaman yang halus dan bebas dari guncangan. Selain kualitas video terbaik, kuliatas foto pun tentu lebih baik sehingga kamu bisa menggunakannya untuk foto selfi terbaikmu.

 

Beberapa Model Smartphone Yang bisa anda beli di Ralali.com

 

 

Oppo R7KF Lite Gold R7KF GO
 

Oppo R7KF Lite Silver R7KF SL
 

Oppo A37 Silver/Grey
 

Oppo A39 Grey
 

Oppo F1 Plus Grey
 

Oppo F1s Gold
 

Oppo F1s Rose Gold
 

Oppo F1s Gold
 

Oppo F1s Rose Gold

 Punya ide kado valentine tergokil ? masukkan di sini dan bawa pulang hadiahnya

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.