Ingin Coffee Shop Anda Disukai Konsumen? 3 Jenis Kopi ini Cocok Untuk Anda Sajikan

Sejak jaman dahulu, kopi memang telah menjadi minuman...

0

Sejak jaman dahulu, kopi memang telah menjadi minuman favorit bagi banyak orang di dunia. Selain bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, kopi juga bisa menjadi sahabat untuk menemani kita pada setiap kesempatan. Entah sekadar untuk memulai hari, atau untuk menemani obrolan bersama sahabat, kopi senantiasa menjadi penghias obrolan.

Hal yang sama juga terjadi di Indonesia. Ada begitu banyak pecinta kopi di Indonesia. Saking cintanya orang Indonesia terhadap kopi, ada begitu banyak jenis kopi yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Bahkan saat kita traveling keliling Indonesia, selalu saja ada racikan kopi yang berbeda di setiap wilayah.

Di Indonesia sendiri sudah banyak para pecinta kopi yang membuka bisnis coffee shop. Namun tidak banyak juga yang menjual kopi sesuai apa diinginkan para penikmat kopi. Jika Anda memiliki bisnis coffee shop cobalah untuk memasukan 5 jenis kopi ini kedalam menu di tempat Anda:

1.  Kopi Jawa

Kopi Jawa merupakan salah satu biji kopi terbaik di dunia. Kopi jawa atau bisa di sebut Java Arabica adalah kopi yang tumbuh subur ditanah Jawa, tepatnya di Kawah Ijen, Jawa Timur. Kopi ini juga memiliki perpaduan rasa pedas, tetapi saat ditelan dia akan meninggalkan rasa manis yang lembut. Jenis kopi ini sudah sangat pekat di lidah konsumen Indonesia, bahkan banyak sekali pencinta kopi dari seluruh dunia datang ke Indonesia hanya untuk mencicipi kelezatan Java Arabica ini.

2.  Kopi Wamena

Kopi ini bersumber dari pegunungan Kabupaten Wamena Propinsi Papua. Kopi ini memiliki kualitas tinggi karena termasuk jenis kopi Arabica yang berasal dari biji kopi dengan penanaman serta pemeliharaannya secara organik. Kopi wamena juga termasuk kopi terbaik yang memiliki rating lebih baik dari beberapa jenis kopi lainnya di Indonesia. Jenis ini tidak terlalu banyak mengandung ampas dan pilihan yang tepat untuk menemani kamu menikmati me time. Kopi ini memiliki kadar asam yang rendah sehingga kopi ini sangat ringan saat dinikmati.

3.  Kopi Sindikalang

Kopi Sindikalang adalah salah satu jenis kopi arabica asli dari Indonesia yang juga mendunia, karena kopi ini memiliki cita rasa yang sangat kuat dan nikmat. Kopi Sindikalang ini menjadi salah satu kopi yang memiliki kualitas tinggi, karena kopi ini ditanam di sebuah daerah pegunungan yang memiliki banyak mineral. Bagi anda para pebisnis kopi kalian wajib menyajikan kopi yang menjadi ikon kopi di Sumatera Utara ini.

Itulah 3 jenis kopi yang sangat populer di lidah orang Indonesia yang dapat membuat coffee shop Anda bisa disukai oleh konsumen. Sajikanlah segala sesuatu dari produk yang terbaik dan berkualitas agar konsumen mau untuk membelinya lagi.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.