Hi Ekstrovert! Ini Dia Jenis Bisnis yang Cocok Buat Kamu

0

Kepribadian yang percaya diri, aktif, dan senang berada di tengah keramaian, menjadi beberapa karakter yang menonjol dari ekstrovert. Dengan karakter yang dimiliki ini membuat para ekstrovert mudah menemukan pekerjaan, maupun menjalankan bisnis. Seperti 5 bisnis yang sudah dirangkum berikut ini.

Agen travel

Bisnis untuk Ekstrovert

Berbeda dengan si Introvert yang suka bekerja di belakang meja, si ekstrovert lebih suka bertemu dan berhubungan dengan banyak orang. Tak hanya itu mereka juga cenderung suka bersosialisasi, dan berhadapan dengan banyak pelanggan. So, nggak salah deh kalo si ekstrovert cocok banget untuk menjadi agen travel.

Agen Periklanan

Punya kreativitas tinggi, dan ide-ide liar ? wah, berarti bidang periklanan bisa kamu pertimbangkan loh. Membangun bisnis periklanan bukan saja membuat si ekstrovert bisa menyalurkan apa yang ia sukai. Tapi juga pintu untuk membuka relasi dengan banyak orang.

Baca Juga: Jenis Bisnis Untuk Si Introvert

Event Organizer

Bisnis event organizer

Selain menjadi agen travel salah satu bidang lainnya yang cocok untuk para ekstrovert adalah event organizer. Kemampuan si ekstrovert yang pandai bernegosiasi, menjadi skill yang akan sangat menguntungkan dalam jenis bisnis ini. Disini kamu juga bisa bertemu dengan banyak orang yang bisa berpotensi menjadi client, maupun memperluas networking bisnis.

Multi Level Marketing

Menjadi multi level marketing bisa menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan bagi orang ekstrovert. Dengan keahlian bicara dan kesupelan yang dimiliki, bisa menjadi modal utama untuk jenis bisnis ini. Belum lagi jika ditambahkan dengan pendekatan sosial yang akan semakin membuat kamu menjadi penjual yang handal.

Bisnis Kuliner

bisnis kuliner

Kuliner? Nggak salah tuh? yup , memang kalau bicara soal bisnis kuliner mungkin akan membuat pikiranmu tertuju kepada profesi koki, juru masak, atau barista. Namun sebagai orang ekstrovert kamu bisa menaruh dirimu di garis depan, dan menjalin hubungan dengan para food blogger, media, maupun pemilik kafe lainnya.

Nah, udah tahu dong jenis bisnis apa yang cocok dengan orang ekstrovert. Masih banyak lagi peluang bisnis lainnya untuk kamu yang akan kami bahas di NewsRalali.com. So, jangan lupa buat ikutin kami terus ya.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.