Joseph Aditya, Ceo & Founder Ralali Group Hadir di NXC International Summit 2022

0

Kembali hadir, NXC (Nexticorn) International Summit 2022! Bagi Indonesian Founders, acara ini menjadi parade eksklusif yang memberikan akses karpet merah bagi para startup unggulan tanah air untuk menghasilkan kesepakatan terbaik serta memungkinkan penawaran prospektif kepada investor paling bonafit di dunia.

Ikuti Webinar NXC International Summit 2022 bersama founder ternama. (*dok: Ralali.com)

NXC International Summit 2022 membantu para pendiri yang sedang menggalang dana Seri A ke atas, hingga yang menargetkan dana lebih dari $1 miliar. NXC International Summit tahun ini akan dihadiri lebih dari 400 pemain industri ternama, termasuk founders, venture capitals, serta investror kredibel dari berbagai belahan dunia.

Ikuti Webinar NXC International Summit 2022 menghadirkan para pendiri perusahaan atau start up ternama yang akan berbagi kisah sukses perjalanan kewirausahaan dan penggalangan dana perusahaan bersama Joseph Aditya (CEO & Founder Ralali Group), Rudiantara (Chairman Nexticorn Foundation), David Rimbo (Managing Director EY Indonesia), Adrian Gunadi (CEO & Founder Investree), Indrasto Budisantoso (CEO & Founder Jojonomic).

Eksklusif hanya di NXC International Summit 2022, yang dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal         : Rabu, 18 Mei 2022

Waktu                        : 19.00 – 20.30 WIB

Tempat                       : Zoom (akan diberikan setelah registrasi)


Link registrasi dapat diakses: DI SINI
Jangan sampai ketinggalan, ya. Daftar webinarnya sekarang juga!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.