Joseph Aditya, CEO & Founder Ralali Group Jadi Pembicara di 4th Digital Summit SEA 2022

0

4th Digital Summit SEA 2022 kali ini bertemakan “Preparing Brands for Tomorrow a Significant Technological Shift”, merupakan sebuah conference atau pertemuan para pemimpin digital dari seluruh kawasan SEA yang berfokus pada Indonesia untuk berbagi wawasan serta pengalaman terkait menyusun strategi dalam menghadapi tantangan di era digital dan mobile hingga metaverse.

Perubahan teknologi dapat menjadi sebuah pendorong bagi perusahaan untuk berkembang atau halangan yang menghambat pertumbuhan. Dengan semakin maraknya perkembangan teknologi virtual seperti Virtual Reality, Metaverse, Artificial Intelligence, pelaku bisnis harus mengambil sikap apakah akan tenggelam atau memenangkan persaingan.

Saksikan 4th Digital Summit SEA 2022: Preparing Brands for Tomorrow a Significant Technological Shift. (*dok: Ralali.com)

Joseph Aditya selaku CEO & Founder Ralali Group akan menyampaikan secara eksklusif bagaimana pengalaman terbaiknya menyusun strategi Ralali Group dalam menghadapi tantangan di era digital dan mobile hingga metaverse.

Jadilah yang terdepan untuk mengetahui perkembangan terkini teknologi virtual dan digital yang merubah tatanan bisnis dan perilaku konsumen dalam #4thdigitalsummitsea2022. Acara ini akan dilaksanakan secara Hybrid dengan detail sebagai berikut.

4th Digital Summit Sea 2022 dilaksanakan pada:

4th Digital Summit Sea 2022 Offline

Hari/Tanggal               : Selasa, 7 Juni 2022 versi Tatap Muka

Waktu                         : Pukul 10.00 – 14.00 WIB

Tempat                        : Sheraton Hotel Gandaria City

4th Digital Summit Sea 2022 Online

Hari/Tanggal               : Rabu-Kamis, 8-9 Juni 2022

Waktu                         : Pukul 10.00 14.00 WIB

Tempat                        : Zoom (link akan diberikan setelah registrasi)

Jangan sampai ketinggalan. Daftar sekarang menggunakan kode unik INDONET dengan klik link DI SINI.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.