Keseruan Opening Ceremony Mr & Ms Grand Tourism Indonesia, Ralali Connect, Primero, dan FITMEE Turut Andil

0

Semarang, 9 Februari 2022. Opening Ceremony pemilihan Mr & Miss Grand Tourism Indonesia 2022 telah dilaksanakan. Ajang pemilihan yang diikuti oleh lebih dari 30 Finalist Putra dan Putri dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia ini digelar di Diamond Ballroom Quest Hotel Semarang. Selain untuk mencari Mr & Miss Grand Tourism Indonesia, dalam acara ini juga akan dipilih satu putra dan satu putri terbaik untuk menyandang gelar Mr & Miss Entrepreneurship 2022 persembahan dari Ralali Connect.

Keseruan opening ceremony Mr & Ms Grand Tourism Indonesia di Semarang, Jawa Tengah. (*dok: Ralali.com)

Dengan harapan dapat berperan dalam pengembangan bidang pariwisata, ekonomi kreatif, dan entrepreneurship para generasi muda, Ralali Connect, Primero dan juga FITMEE turut mengambil bagian dengan menjadi pendukung acara di pemilihan Mr & Miss Grand Tourism tahun 2022 ini. Sebagai salah satu pendukung acara, brand Primero juga ditunjuk sebagai official mask product yang dipakai oleh para finalist dengan bertujuan untuk memperkuat prosedur pencegahan Covid-19 selama karantina berlangsung.

Rangkaian acara pada Opening Day penjurian mencakup pelatihan product photoshoot dan pelatihan catwalk sebagai penunjang penampilan di Malam Grand Final, Sabtu 12 Februari 2022 mendatang. Simak kegiatan selengkapnya di social media Ralali.com dan juga media sosial dari Mister & Miss Grand Tourism Indonesia.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.