Ngabuburit Bareng, Ralali.com Adakan Ralali E-Sport Tournament Q1 2022 Bikin Ralalian Makin Akrab Satu Sama Lain

Ralali E-Sport Tournament Q1 2022. (*dok: Ralali.com)

Ralali.com kembali adakan Ralali E-Sport Tournament Q1 2022. Selain mengisi waktu untuk ngabuburit bersama, acara ini bertujuan agar para Ralalian dapat menerapkan salah satu new values dari Ralali.com yaitu Growth Mindset, dengan melakukan kompetisi e-sport ini dapat melatih serta mengembangkan mindset para Ralalian untuk menciptakan value-added di setiap permainan, sehingga bukan sekadar permainan yang menyenangkan, namun ini merupakan salah satu sarana yang mampu mempertajam cara berpikir, menggali kreativitas, sportivitas, serta edukatif.

Keseruan Ralalian saat mengikuti E-Sport Tournament. (*dok: Ralali.com)

Kompetisi ini diadakan mulai Senin, 18 April 2022 lalu hingga Kamis, 21 April 2022. Sistem permainan dalam turnamen ini adalah Sistem Poin. Tim yang menang akan mendapatkan dua (2) poin & tim yang kalah akan mendapatkan satu (1) poin. Dalam kompetisi ini, para Ralalian dibagi menjadi 4 team, yaitu tim Growth Mindset, tim Result Oriented, tim Own It, Love It, Make It Work, dan tim We All Win. Turnamen dimenangkan oleh tim We All Win dengan skor 2-1. Pemenang turnamen ini nantinya akan diberikan apresiasi menarik dari Ralali.com.

Semangat Tim We All Win saat memenangkan Ralali E-Sport Tournament Q1 2022. (*dok: Ralali.com)

Seluruh Ralalian sangat berantusias mengikuti turnamen ini. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan keakraban antar karyawan sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment