Ralali.com Berikan Solusi Pameran Virtual B2B Dan Mendukung Wellness and Health Tourism 2021 Virtual Expo (#WHEALTH2021) Lewat Platform RXPO

Ralali.com Berikan Solusi Pameran Virtual B2B Dan Mendukung Wellness and Health Tourism 2021 Virtual Expo (#WHEALTH2021) Lewat Platform RXPO

Ralali.com luncurkan RXPO dan dukung Virtual Exhibition Wellness & Tourism Hub (*dok: Ralali.com)

Jakarta, 14 Oktober 2021. Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hampir dua tahun ini telah menyebabkan sejumlah perubahan pada kehidupan masyarakat. Salah satu perubahan yang terjadi adalah kebiasaan masyarakat saat ini yang lebih aman untuk melakukan kegiatan secara online atau virtual. Masa karantina yang berkepanjangan berdampak pada banyak industri. Acara B2B seperti, ekspo dan pameran besar yang sebelumnya menjadi ajang utama bagi para pelaku usaha untuk memperkenalkan dan memasarkan produknya menjadi hampir mustahil untuk dilakukan.

Ralali.com berikan solusi melalui pameran B2B virtual yang dapat membantu pelaku bisnis memasarkan produknya secara, aman, nyaman, terpercaya, dan bebas dari bahaya penularan Covid-19.

Dengan menghadirkan Wellness & Health Tourism Virtual Expo (WHEALTH) yang diselenggarakan sejak 30 September 2021 hingga 13 Oktober 2021 dalam platform RXPO, Ralali.com berinovasi ciptakan peluang baru bagi sektor industri wisata kebugaran, kesehatan, dan medis untuk memamerkan produk dan layanan mereka secara virtual selama masa pandemi ini.

Tampilan virtual expo WHEALTH 2021 yang telah berhasil pamerkan ratusan exhibitor. (*dok: Ralali.com)

Bekerjasama dengan Biztrips Events, perusahaan B2B event producer kreatif profesional terpercaya, WHEALTH 2021 Virtual Expo sukses dihadiri oleh ratusan exhibitor berlatar belakang pelaku bisnis industri pariwisata dan perhotelan, mulai dari penyedia produk dan layanan kesehatan, fasilitas pelayanan kesehatan, seperti rumah sakit dan klinik, serta asosiasi dan komunitas pelaku bisnis terkait dengan ribuan visitor setiap harinya.

RXPO merupakan platform virtual event yang dibangun oleh Ralali.com dengan tujuan untuk mempermudah para pelaku bisnis dalam memasarkan produk dan jasa mereka di tengah terpaan pandemi Covid-19.

The Biggest Virtual Wellness and Health Tourism Virtual Expo in Indonesia ini diharapkan dapat mendukung kebangkitan kembali sektor perekonomian pariwisata Indonesia di masa pandemi Covid-19”, ungkap Founder dan CEO Ralali.com, Joseph Aditya.

Berbagai diskusi terkait dan insight menarik turut dihadirkan melalui lebih dari 20 sesi WHEALTH TALK bersama beragam narasumber berkualitas yang diselenggarakan selama event ini berlangsung.

Wellness and Health Tourism Hub atau WHEALTH dilahirkan untuk menjadi sebuah platform yang dapat menginspirasi dan jembatan yang memungkinan kolaborasi secara nyata antara seluruh pihak terkait dalam industri wellness, health, dan medical tourism di Indonesia”, tambah Johanes Chang, selaku Founder dan CEO dari Biztrips Events.

Temukan kemudahan berbisnis melalui platform RXPO, dengan memasarkan produk atau layanan Anda secara virtual dalam berbagai kegiatan pameran menarik. Ralali.com membuka peluang kolaborasi pelaksanaan kegiatan virtual expo dengan beragam pilihan kategori. Berbagai pertanyaan terkait dapat hubungi hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Ralali Sebagai Marketplace

Sejatinya trend Marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C (Business-to-Consumer) dan C2C (Consumer-to-Consumer), tetapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (Business to Business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.

Meski usianya masih terbilang muda, Ralali.com menjadi Marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operation). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation.

Salah satu value dari Ralali.com yaitu Customer Obsessed, dimana keberhasilan customer merupakan keberhasilan dari Ralali.com. Ralali.com selalu terobsesi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi customernya.

Marketplace yang didirikan sejak tahun 2013 ini memang selalu berfokus pada segmen B2B. Sehingga semua channel berfokus pada user supplier, dan pelaku bisnis.

Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1,5 juta user register, lebih dari 22.000 Vendors, 500 ribu produk dan lebih dari 5 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment