Ralali.com Berkomitmen Dukung Kemensos RI Salurkan Bantuan Sosial

0

Masih dalam suasana pandemi sejak kemunculan COVID-19, tidak hanya berdampak pada kesehatan , namun secara tidak langsung juga merembet ke kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat. Dalam hal ini, Kemensos terus mengaselerasikan bantuan yaitu berupa sembako dan bahan pangan lainnya untuk memastikan warga yang terdampak corona menerima bantuan.

Bantuan sosial yang sudah mulai berjalan sejak awal kehadiran virus dari wuhan ini mencapai kemajuan yang signifikan baik secara reguler ataupun non-reguler. Dalam hal ini, Ralali.com berkomitmen untuk membantu Kementrian Sosial Republik Indonesia untuk bahu membahu menyediakan dan memastikan stok bahan pokok ini aman dan lancar dalam pendistribusiannya.

Tidak hanya itu, Ralali.com juga membantu pemerintah dengan membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar untuk berkontribusi demi mendukung kesiapan logistik. Dakam hal ini, aktifitas yang dilakukan akan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kami percaya dengan adanya kolaborasi yang baik akan memberikan dampak yang positif bagi sosial. Mari bersama kita doakan, semoga niat baik bersama, bantuan tersebut dapat diterima di waktu yang tepat dan dalam kondisi yang baik oleh setidaknya satu juta kepala keluarga yang membutuhkan. #SelaluAdaHarapan jika ada kolaborasi untuk mencapai tujuan baik.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.