Ralali.com Perluas Penetrasi Pasar dengan Mendukung Pertumbuhan Property di Palembang dengan Berikan Solusi Berbisnis

Ralali.com lakukan penetrasi pasar dengan dukung pertumbuhan property di Palembang. (*dok: Ralali.com)

Jakarta, 30 November 2021. Di tengah kondisi perekonomian yang masih terdampak akibat pandemi Covid-19, persentase bisnis properti Indonesia justru menjadi yang tertinggi di Asia Pasifik berdasarkan Real Capital Analytics (RCA). Disampaikan dalam laporan Asia Pacific Capital Trends selama semester I/2021, volume transaksi properti Indonesia menjadi yang tertinggi di Asia Pasifik yakni mencapai 138 persen dibandingkan dengan periode lalu pada 2020.

Melihat peluang tersebut, Ralali.com berinisiatif untuk jadikan momentum dalam mendukung peningkatan ekspansi pasar dari Ralali.com. Sebagai B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia, Ralali.com terus terbuka melihat peluang untuk memperluas ekspansi pasar hingga menjangkau seluruh Indonesia. Saat ini, Ralali.com fokuskan penetrasi pasar ke Pulau Sumatera khususnya Palembang. Bekerjasama dengan Prime Property Income Palembang, Ralali.com berikan solusi berbisnis melalui platform Ralali.com.

Ralali.com dukung pertumbuhan property Palembang dengan fasilitasi sarana pemasaran dan penjualan yang lebih mudah melalui platform Ralali.com. Kolaborasi ini ditujukan untuk dapat menjangkau pasar yang lebih luas khususnya kelas menengah atas. Dengan target market yang lebih luas, Ralali.com bertekad untuk berikan solusi berbisnis bagi seluruh kalangan.

Helmy Yahya turut berpartisipasi dalam PRiMe Property Income Expo. (*dok: Ralali.com)

“Ralali.com selalu peka terhadap peluang pasar yang ada. Melihat peningkatan volume transaksi properti Indonesia menjadi yang tertinggi di Asia Pasifik, Ralali.com jadikan ini sebagai momentum yang kuat untuk lakukan ekspansi pasar. Ralali.com lakukan penetrasi pasar untuk meningkatkan awareness masyarakat ekonomi kelas kenengah ke atas di Palembang. Ralali.com menggali potensi untuk berikan solusi bisnis terbaik dalam mendukung pertumbuhan property di Indonesia khususnya Palembang. Dengan kolaborasi ini diharapkan dapat membuka peluang kerjasama yang lebih besar lagi sehingga dapat berdampak yang lebih signifikan untuk pertumbuhan property di Indonesia”, ungkap Joseph Aditya, selaku CEO dari Ralali.com.

Ralali.com berkesempatan untuk berpartisipasi dalam PRiME Income Property Expo yang diadakan, merupakan pameran property terbaik dengan cara memberikan journey, experience, edukasi, dan pilihan property yang beragam sehingga dapat membangkitkan ekonomi dan kesejahteraan rakyat Indonesia yang diadakan di Palembang Icon Mall pada 23 – 28 November 2021 lalu. Acara ini juga dilengkapi fasilitas edukasi mengenai investasi, trik memilih hunian yang profitable bagi kaum millenial, talkshow dari para narasumber ternama mengenai kondisi ekonomi makro, trend, investasi, peluang dalam bidang properti.

Ralali.com perkenalkan home brand Masker Primero sebagai solusi kesehatan di tengah pandemi Covid-19. (*dok: Ralali.com)

Dalam kesempatan kali ini, pada PRiME Property Income Expo Ralali.com juga perkenalkan home brand masker Primero untuk memberikan solusi kesehatan bagi masyarakat di Indonesia. Kepedulian terhadap keadaan pandemi Covid-19, menjadikan Ralali.com berupaya untuk terus mengedukasi masyarakat dengan produk kesehatan pilihan. Masker medis Primero ini hadir dengan berbagai pilihan seperti 3 Ply Earloop, KF-94, hingga KN-95 dengan keunggulan sebagai masker yang aman untuk digunakan, nyaman dan tidak membuat sesak nafas. Masker ini dapat ditemukan di supermarket dan minimarket terdekat serta tersedia di berbagai marketplace dengan harga terjangkau.

Kunjungi Ralali.com atau download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store untuk info lebih lengkap. Berbagai pertanyaan terkait produk atau penawaran kerjasama lainnya dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Ralali Sebagai Marketplace

Sejatinya trend Marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C (Business-to-Consumer) dan C2C (Consumer-to-Consumer), tetapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (Business to Business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.

Meski usianya masih terbilang muda, Ralali.com menjadi Marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operation). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation.

Salah satu value dari Ralali.com yaitu Customer Obsessed, dimana keberhasilan customer merupakan keberhasilan dari Ralali.com. Ralali.com selalu terobsesi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi customernya.

Marketplace yang didirikan sejak tahun 2013 ini memang selalu berfokus pada segmen B2B. Sehingga semua channel berfokus pada user supplier, dan pelaku bisnis.

Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1,5 juta user register, lebih dari 22.000 Vendors, 500 ribu produk dan lebih dari 5 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment