Ralali.com Raih Penghargaan Soonicorn Club Awards 2022 sebagai Top Tech Startup in Indonesia

0

Ralali.com mendapatkan penghargaan dari Soonicorn Club Awards 2022 sebagai Top Tech Startup in Indonesia dari Tracxn, salah satu Venture Capital besar yang telah banyak melakukan investment di berbagai startup Asia.

Ralali.com raih penghargaan dari Soonicorn Club Awards 2022. (*dok: Ralali.com)

Tracxn Soonicorn Awards merupakan inisiatif dari Tracxn untuk secara terbuka mengakui dan mengapresiasi beberapa perusahaan terbaik di Asia dengan berbagai sektor. Tracxn mengidentifikasi perusahaan yang akan segera menjadi Unicorn (Soonicorn) serta perusahaan yang berpotensi menjadi Unicorn dalam jangka panjang (Minicorn).

Ralali.com sebagai B2B ekosistem pertama dan terbesar di Indonesia dipercaya berpotensi menjadi perusahaan Unicorn terkemuka di Indonesia menurut Tracxn. Award ini diberikan berdasarkan dari kinerja perusahaan, seperti ukuran pasar dan angka investasi oleh investor terkemuka. Salain itu, keunggulan eksekusi serta prospek pertumbuhan masa depan dari seluruh dunia juga menjadi salah satu aspek penilaian.

Penghargaan ini tidak dapat diraih sendiri tanpa loyalitas para stakeholder bisnis Ralali.com yang telah senantiasa menggunakan semua fitur Ralali.com untuk mengembangkan bisnis, serta partisipasi dalam mengikuti berbagai program unggulan Ralali.com di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan beragam program dan fitur unggulan yang diberikan, Ralali.com akan menjaga kepercayaan tersebut dan terus berupaya membantu semua pelaku bisnis untuk berkembang dengan berikan berbagai solusi usaha terbaiknya.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.