[UNDANGAN] Business Gathering Bersama Ralali.com “Drive Businesses In E-Commerce Today”

Semakin berkembangnya teknologi di era digital seperti saat ini sangat...

0

Semakin berkembangnya teknologi di era digital seperti saat ini sangat membantu manusia dalam melakukan sesuatu. Seperti halnya di bidang penjualan dan pembelian, sekarang banyak sekali para pebisnis yang sudah memanfaatkan era digital untuk pengembangan bisnisnya maupun membuka bisnisnya. Baru-baru ini pelaku bisnis konvensional yang sudah sangat lama berkecimpung di dalamnya melakukan penyesuaian diri dengan melakukan soft launching toko berbasis online.

Dengan bergabungnya sarinah kedalam e-commerce, menambah daftar toko konvensional yang menjadi toko online. Banyak sekali alasan para pelaku bisnis konvensional yang beralih ke bisnis yang berbasis online. Mulai dari tidak perlu membuka toko fisik, keuntungan bisa bertambah, dan dapat mengurangi biaya yang seharusnya di keluarkan setiap bulannya.

Bagi Anda yang masih bingung apakah ingin ikut berkecimpung di e-commerce atau tidak. Ini sangat cocok untuk Anda. karena Anda dapat mengetahui bagaimana perkembangan bisnis di era digital seperti sekarang ini. Seminar yang bertajuk Business Gathering Ralali ini mengambl tema yaitu “Drive Businesses in E-Commerce Today”. Untuk detail pelaksanaan seminar sebagai berikut:

Kenapa Anda harus mengikuti kegiatan ini? Karena selain Anda dapat mengetahui perkembangan bisnis di era digital, Anda juga dapat mengetahuinya langsung dari orang-orang yang sudah lama berkecimpung di dalamnya.

Pembicara : 

  • Alexander Lukman (COO Ralali.com)
  • Hadidian Kalis (Region Head Sales Jakarta – UOB Indonesia)

Moderator :

  • Pradita Herdiansyah (GM Capital Human & Operation)     

Tidak hanya mendapatkan informasi mengenai perkembangan bisnis di era digital, Anda juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan lainnya, seperti :

  • koneksi untuk mengembangkan bisnis Anda,
  • voucher belanja dari Ralali.com
  • seminar kit menarik dari Ralali.com
  • konsumsi.

Bagi Anda yang memiliki usaha bisnis Building Material, Otomotif, dan HORECA. Seminar ini sangat penting untuk Anda ikuti. Karena materi yang akan dibawakan sangat cocok untuk perkembangan bisnis Anda nantinya.

JIka Anda masih bingung atau belum jelas, Anda dapat menghubungi contact person yang kami sediakan. Riswanto Prabowo – 0858 8498 5380. Kami tunggu kehadiran Anda semua. Mari kita mulai untuk beralih ke e-commerce untuk perkembangan bisnis lebih baik lagi.

 

Event bisnis lain di bulan Januari 2018 :

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.