Penuhi Asupan Kalsium Anda dengan Susu HiLo

0
Penuhi Asupan Kalsium Anda dengan Susu HiLo
Penuhi Asupan Kalsium Anda dengan Susu HiLo

HiLo merupakan merek susu yang diproduksi oleh perusahaan Nutrifood Indonesia yang dirilis pada tahun 2004. Seluruh produk yang dikeluarkan di bawah merek HiLo mengutamakan sifat tinggi kalsium serta rendah lemak. Beberapa varian dari produk HiLo juga disuplementasi dengan kondroitin dan juga glukosamin.

Daftar Produk HiLo

Di bawah ini adalah beberapa daftar produk HiLo

HiLo Active

Produk pertama HiLo, HiLo Active adalah produk susu dengan tingkat kalsium yang sangat tinggi, HiLo Active ini diperuntukkan bagi seseorang dengan usia 19 – 50 tahun.

HiLo Gold

Produk berbentuk susu dengan kandungan kalsium yang lebih tinggi dari produk HiLo Active. HiLo Gold ini diperuntukkan bagi seseorang dengan usia di atas 51 tahun.

HiLo Soleha

Sesuai dengan namanya susu HiLo Soleha diperuntukkan bagi wanita berbusana muslim. HiLo Soleha mengandung vitamin D yang tinggi.

HiLo Joint+

Satu-satunya produk HiLo yang bukan berbentuk susu. HiLo Joint+, ini telah dinyatakan sebagai suplemen makanan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia. HiLo Joint+, adalah produk berbentuk minuman rasa jeruk. Selain itu, HiLo Joint+ mempunyai suplementasi kondroitin dan glukosamin paling banyak di antara produk HiLo lainnya. Kandungan glukosamin pada produk ini sebesar 500 mg/saji, sedangkan kondroitin sebesar 125 mg/saji.

HiLo Teen

HiLo Teen adalah produk Hilo yang diperuntukkan bagi usia remaja. HiLo Teen mengandung Kalsium 600 mg/saji. Produk ini lebih mengutamakan kandungan vitamin B1 dan B2-nya.

HiLo School

HiLo School adalah produk Hilo yang diperuntukkan bagi anak sekolah. HiLo School mengandung kalsium tinggi, rendah lemak, dan nutrisinya paling lengkap sehingga sangat bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

Semua produk HiLo sudah memperoleh sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Untuk sertifikasi halal tersebut bisa kita temui pada kemasannya.

Komposisi HiLo umumnya terdiri atas susu skim, susu full cream, perasa (vanila, coklat, atau teh hijau), campuran vitamin & mineral (vitamin A, B, C, D, E, K), CMC (carboxymethyl cellulose), fruktosa, dan pemanis aspartam. Kandungan aspartam di dalam produk HiLo sekitar 50-60 mg/saji atau sekitar 60 mg di dalam 35 g bubuk HiLo.

HiLo telah diakui menjadi susu kalsium pilihan dengan kompisisi bernutrisi dan vitamin komplit yang bisa Anda konsumsi untuk kebutuhan Kalsium Anda, maupun keluarga Anda sehari-hari.

Dapatkan produk HiLo untuk kesehatan dan nutrisi diet Anda, di bawah ini informasi harga dan jenis HiLo sesuai kebutuhan Anda.

Produk Harga Normal Harga Diskon Beli Sekarang
Susu HiLo Active Rtd Tiramisu Cake Rp 7.000,- Rp 6.468,- Beli Sekarang
HiLo Teen Rtd Coklat Rp 7.000,- Rp 6.468,- Beli Sekarang
HiLo School Rtd Vegiberi Rp 7.000,- Rp 5.929,- Beli Sekarang

Untuk mengetahui harga lebih lengkap, silahkan kunjungi => Harga Susu HiLo

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.