Ulang Tahun Ke-6, Ralali.com Hadirkan Harga Miring Mulai Rp 6 Ribu”

0

Hai di awal minggu ini ada kabar yang baik untuk kamu semua nih, terutama buat para pebisnis di tanah air. Apalagi kalau bukan belanja hemat. Bayangin hanya dengan enam ribu aja nih semua kebutuhan bisnis bisa didapatkan loh!

Bukan itu saja loh, karena masih ada berbagai keuntungan lainnya seperti cashback, atau diskon belanja. Mau tahu selengkapnya yuk cek yang berikut

SIXnificant Promo Ralali.com 6th Anniversary

Ralali sixnificant
Ralali sixnificant

Menghadirkan keuntungan berlipat ganda dengan menghadirkan program promo tebus murah minyak goren karton hanya Rp 99 ribu, gratis ongkir hingga Rp 100 ribu, cashback sampai dengan Rp 660 ribu dan diskon belanja sampai 96%.PpPSalah satu program unggulan ini berlaku hanya sampai akhir bulan Juni ini ya.

SIXnificant Daily Deals

Di samping menawarkan promo menarik di atas, kami juga memberikan beragam kebutuhan usaha dengan harga miring mulai dari Rp 6 ribu sebanyak 6 kali setiap hari selama 6 hari.

Oh ya, nggak hanya itu aja loh, karena Ralali.com juga lagi menyelenggarakan kompetisi berhadiah puluhan gram emas dan sepeda motor.

Harga miring
Harga miring

Nantinya hadiah kendaraan ini diharapkan bisa memberikan keuntungan berlimpah bagi Mitra atau Sahabat Ralali.com yang sudah melakukan transaksi melalui platform digital kami. Mau tahu caranya ini dia.

Rangkaian promo SIXnificant Ralali.com telah dimulai pada 6 Juli 2019 lalu, sedangkan promo SIXnificant Daily Deals dapat dinikmati Sahabat Ralali.com mulai hari ini 26 Juli sampai dengan 31 Juli 2019. SIXnificant Promo Ralali.com 6th Anniversary dengan mudah didapatkan melalui aplikasi dan juga website www.ralali.com.

Selaku VP of Branding & Marketing Ralali.com, Jessica Carla mengatakan “Memasuki usia ke-6, Ralali.com memberikan apresiasi atas dukungan Sahabat dan Mitra Ralali.com, partner bisnis serta stakeholders kami lainnya – tanpa mereka, Ralali.com tidak akan terus bertumbuh pesat hingga sekarang. Beyond To Be SIXnificant kami pilih menjadi tajuk ulang tahun kali ini, sejalan dengan misi Ralali.com untuk memberikan kemudahan usaha bagi UMKM Indonesia, secara signifikan diperkuat dengan inovasi berbasis teknologi.

Saat ini platform kami mampu memproses hampir 1 juta transaksi per tahun, harapannya SIXnificant Promo Ralali.com akan semakin memberikan pengalaman kemudahan transaksi melalui platform digital bagi Sahabat Ralali.com yakni UMKM se-Indonesia.” SIXnificant Promo Ralali.com 6th Anniversary merupakan program yang memberikan pengalaman bertransaksi secara mudah dengan harga terjangkau, promo ini juga merupakan bentuk apresiasi Ralali.com untuk berbagai pihak.

Besar harapan kami dengan adanya program SIXnificant ini bisa membantu para pebisnis di Indonesia, untuk lebih mudah mendapatkan kebutuhan bisnis yang mereka butuhkan dengan harga yang terjangkau.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.