Usaha Mie Instan Tanpa Rasa bersalah? Usaha FITMEE aja dari Ralali.com!

0
Usaha Mie Instan Tanpa Rasa Bersalah? Usaha FITMEE Aja Dari Ralali.Com. (*dok: Ralali.com)

Ralali.com sebagai B2B marketplace terbesar dan pertama Indonesia, selalu berikan inisiatif solusi usaha bagi para pemula (newpreneur) ataupun pegiat UMKM. FITMEE, brand mie sehat yang dikembangkan oleh Ralali.com tawarkan peluang usaha mie instan dengan cara baru. FITMEE merupakan produk mie instan pertama di Indonesia yang menggunakan umbi porang sebagai bahan dasar yang diolah menjadi mie shirataki, sehingga bebas kolesterol, rendah gula, dan tinggi akan serat. Umumnya dikenal di Jepang, shirataki yang digunakan FITMEE merupakan hasil produk petani lokal di Jawa Timur.

FITMEE hadir dengan inovasi kalori rendah dimana tujuh bungkus FITMEE setara dengan sebungkus mie instan regular. Cara baru makan mie instan ini dapat menjadi ide usaha yang unik untuk memulai atau mengembangkan bisnisnya. FITMEE kini hadir dengan berbagai pillihan rasa, mulai dari Goreng Pedas, Soto, Carbonara dan juga Ayam Bawang.

Ralali.com tawarkan para pemula (newpreneur) ataupun pegiat UMKM di bidang kulliner untuk menjadi reseller FITMEE dengan pilihan harga grosir mulai dari Rp 237.680 per box FITMEE. Usaha FITMEE, dijamin #NikmatnyaSehat cuannya mantap! Borong sekarang DI SINI!

Berbagai pertanyaan terkait promo dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau 0818-500-465 (Whatsapp) untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.