Aqua Raih GKPM Awards 2014

0

Aqua raih GKPM awards 2014. Pelopor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Indonesia mendapat Gelar Karya Pemberdayaan Masyarakat Awards (GKPM Awards) karena kontribusinya membuat sebuah program dan seluruhnya dianggap memberikan kontribusi bagi pelaksanaan percepatan MDGs 2015.

Aqua Raih GKPM Awards 2014
Aqua-Raih-GKPM-Awards-2014

Penghargaan diberikan langsung oleh Dr. Pamuji Lestari, Asisten Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kemenkokesra RI, Sudjana Rayat, Deputi Bidang Penanggulangan Kemiskinan Kemenkokesra RI, Ir. Arief Setiabudy Canny, Staf Ahli Menteri Bidang Tata Ruang, Pertanahan dan Pemukiman, dan  Sukanti, Deputi 1 Pengarustamaan Gender Bidang Ekonomi Kementerian Pemberdayaan Perempuan, dan Anak kepada perwakilan AQUA Grup dari masing-masing lokasi yang mendapatkan penghargaan pada  20 Agustus 2014 di Hotel Kartika Candra.

Keduapuluh program yang mengantarkan aqua raih GKPM awards 2014 antara lain Pabrik AQUA di Cianjur, Ciherang, Subang, Sukabumi, Lampung, Bekasi, Klaten, Keboncandi, Babakanpari, Berastagi, Solok dan Pandaan.

Programnya meliputi Konservasi, Penyediaan Akses Air Bersih dan Penyehatan Lingkungan,  Pengelolaan Sampah, Pertanian Berkelanjutan serta Pengembangan Ekonomi Masyarakat hingga menjadikan masyarakat memapu memiliki kekaryaan membangun sebuah industri mandiri sebagai stake-holder perusahaan di setiap kota.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Corporate Communication AQUA Grup, Troy Pantouw mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan kepada AQUA Grup ini merupakan capaian atas kerja sama seluruh pihak dalam mengembangkan program pemberdayaan masyarakat hingga aqua raih GKPM awards 2014.

“Tanpa dukungan dan kerja sama yang erat dari pemerintah pusat, daerah, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) sebagai mitra pelaksana, dan masyarakat itu sendiri, program pemberdayaan masyarakat ini tidak dapat berjalan secara berkelanjutan.  Oleh karenanya, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut dalam proses pencapaian program,” ujar Troy.

Troy menambahkan “Dengan adanya penghargaan ini tidak berarti bahwa kami sudah sempurna, masih banyak lagi perbaikan dan penyempurnaan di banyak aspek. Namun AQUA meyakini misi dan visi kami yaitu bahwa disamping produk kami dapat terjangkau bagi sebanyak-banyaknya masyarakat juga pada saat yg sama program sosial lingkungan kami dapat memberikan manfaat terbaik bagi Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera.

Aqua Raih GKPM Awards 2014
Aqua-Grup-Raih-GKPM-Awards-2014

Prestasi aqua raih GKPM awards 2014 tentu tidak sampai disini dan di waktu ini, beberapa program yang telah dan sedang dijalankan juga menjadi prioritas untuk bisa menyamakan dari sisi kesuksesan hingga meraih penghargaan.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.